Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Indonesia Positif Terjangkit Corona, Ini Himbauan Anies Baswedan untuk Warganya

1 min read
Indonesia Positif Terjangkit Corona, Ini Himbauan Anies Baswedan untuk Warganya
Sharing is Caring

Virus corona sudah menjadi wabah internasional yang cukup mengkhawatirkan. Beberapa negara sudah menyatakan ada warganya yang terjangkit virus tersebut, termasuk Singapura.

Sementara Indonesia beberapa waktu yang lalu belum ada warga yang terkena virus tersebut. Namun pada akhirnya, Presiden Joko Widodo mengumumkan terdapat dua warga negara Indonesia (WNI) yang terjangkit virus tersebut.

Hal ini tentu saja menjadikan kekhawatiran banyak pihak, mengingat sampai saat ini penanganan virus ini belum komprehensif dan penyebarannya masih belum bisa terdeteksi sepenuhnya.

Atas pernyataan yang disampaikan presiden ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menghimbau warganya agar berhati-hati. Mereka yang menderita batuk dan demam tinggi untuk tinggal di rumah saja.

Baca juga  Dua Kebijakan Anies Baswedan Ini Banyak Menuai Kritikan

“Perkembangan kasus Covid-19 di luar memang menunjukkan tren naik, berarti kita harus waspada tapi tetap tenang. Update: Presiden @jokowi baru saja umumkan ada dua kasus positif Corona di Indonesia,” tulis Anies Baswedan.

Ia meminta warganya untuk tetap tenang dan menjaga kesehatan. Tak hanya sampai disitu, Mantan Mendikbud itu juga meminta warga yang sakit untuk istirahat berdasarkan panduan yang dikeluarkan WHO.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.