Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Harga Selangit Penampilan Terburuk, Inilah Kiper Terburuk Liga Inggris Musim 2019/2020!

1 min read
Sharing is Caring

Kepa Arrizabalaga saat ini tercatat sebagai kiper termahal di Premier League. Namun, sepertinya predikat tersebut tidak sesuai dengan kenyataannya sekarang. Arrizabalaga kini menjadi kiper dengan persentase penyelamatan terburuk di musim ini. Sejak bergabung pada musim panas 2018 kiper nomor satu The Blues itu sudah 84 kali tampil pasca-transfer berbandrol £ 71 juta atau Rp 1,2 triliun. Namun kini kiper berpaspor Spanyol itu menuai banyak kritik bahkan tak sedikit fanatik The Blues yang menginginkan kiper baru di Stamford Bridge.

Statistik 7amkickoff menunjukkan bahwa Kepa hanya mampu mencapai persentase sebesar 55% tembakan diselamatkan. Jika dibandingkan dengan kiper-kiper lainnya, angka ini sungguh sangat rendah. Seperti contohnya, Alisson Becker (Liverpool) yang berada di puncak dengan perolehan persentase sebesar 83%, disusul oleh Dean Henderson (Sheffield United FC) dengan persentase 75%, serta Vincente Guaita (Crystal Palace FC) dan Kasper Schmeichel(Leicester City) di angka 73%.

Baca juga  Demi Perginya Loris Karius, Liverpool Malah Membayar Uang ke Besiktas

Para pendukung Chelsea pun dibuat frustasi dengan performanya itu. Hal ini dikarenakan mereka berekspektasi bahwa Arrizabalaga masih bisa bermain dengan sangat baik, apalagi dengan banyaknya pertandingan yang ia lakoni bersama Chelsea.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.