Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dituduh Sebar Hoaks, Guntur Romli Minta Fahira Idris Ditangkap

1 min read
Dituduh Sebar Hoaks, Guntur Romli Minta Fahira Idris Ditangkap
Sharing is Caring

Kondisi politik Indonesia sampai saat ini masih belum adem. Munculnya polarisasi selama pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2020 sampai saat ini masih menyisakan ‘persaingan’ yang berporos pada Anies Baswedan dan Jokowi.

Berbagai pernyataan dilontarkan untuk mengkritik Jokowi maupun Anies Baswedan. Salah satu isu yang diangkat adalah soal virus Corona. Baru-baru ini, Fahira Idris menyampaikan pernyataan soal adanya ratusan warga yang terjangkit virus Corona.

Apa yang disampaikan anggota DPD DKI ini dianggap sebagai menyebarkan berita bohong. Oleh karena itu, warganet menggemakan tagar tangkap Fahira Idris di twitter.

Tak hanya sampai disitu, Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur ROmli meminta pihak yang berwenang agar Fahira Idris ditangkap karena menyebarkan berita hoaks tersebut.

Baca juga  Terungkap Ini Dia Tampang Syahril Alamsyah Pelaku Penyerang Wiranto

“Sebar hoaks virus corona masuk Bandara Soetta, pria ini ditangkap polisi. Nah, ini ditangkap, bagaimana dengan FahiraIdris? Jangan tebang pilih, itu bikin geregetan, makanya ada tagar #TangkapFahiraIdris kan? Ayo polisi!,” tulis Guntur Romli

(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.