Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Berbobot 101 Kilogram, Pemain yang Satu Ini Menjadi Pemain Terkuat di Dunia, Gila!

1 min read
Sharing is Caring

Adebayo Akinfenwa, mungkin sebagian besar dari kita asing mendengar nama yang satu ini. Pemain asal Inggris ini menyandang predikat sebagai pemain terkuat di dunia. Lantas, bagaimana ia bisa menyandang predikat tersebut ?

Adebayo adalah seorang pemain asal Inggris yang lahir di Islington, London 37 tahun yang lalu. Ia bermain di League One dengan klub Wycombe Wanderers FC. Bobotnya yang mencapai lebih dari 100 kg, membuatnya menyandang sebagai pemain terkuat di dunia, apalagi ia bermain sebagai striker/penyerang.

Karirnya dalam dunia sepak bola pun terbilang sangat indah. Selama ia berkarir di lapangan hijau, ia telah mencetak 204 gol. Dalam game besutan FIFA, Adebayo menyandang pemain terkuat selama beberapa seri game, tepatnya dari seri FIFA 15 hingga FIFA 18. Ia pun sempat masuk ke dalam Team of The Year League One yang merupakan kasta ketiga Liga Inggris. Usut punya usut, pemain keturunan ayah muslim dan ibu kristen ini, ternyata mengidolakan sebuah klub besar asal Inggris, yang berjuluk The Reds, klub apalagi kalau bukan LIverpool

Baca juga  Inilah 5 Pemain Sepak Bola Paling Arogan, Nomor 3 Gak Nyangka!
(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.