Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Permainan Buruk, 3 Pemain Ini Siap Hengkang dari Manchester United

1 min read
Permainan Buruk, 3 Pemain Ini Siap Hengkang dari Manchester United
Sharing is Caring

Performa Manchester United pada musim ini terlihat naik turun, mereka menghuni peringkat kelima di klasemen sementara Premier League dengan 41 poin dari 27 pertandingan.

Masih banyak pekerjaan rumah untuk Ole Gunnar Solskjaer salah satu tugas utamanya adalah membuat rencana transfer untuk musim panas mendatang.

Berikut ini adalah 3 pemain yang bisa meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang seperti dilansir Bola.com.

1. Paul Pogba

Pada musim ini, Pogba lebih sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera. Tidak hanya itu, kontrak Pogba akan tersisa satu tahun lagi pada akhir musim dengan beberapa klub papan atas sedang mengawasinya.

Baca juga  Rugani Positif Corona, Ronaldo Terancam Dikarantina

2. Phil Jones

Karir Phil Jones selalu menurun sejak Sir Alex Ferguson pensiun, dia sangat rentan melakukan kesalahan di lini belakang. Meski menjadi setarter utama di tahun-tahun awal, Phil Jones sekarang terpinggirkan di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

3. Jesse Lingard

Jesse Linggard sering banget dibicarakan karena penampilan buruknya pada beberapa bulan terakhir.

Selain itu, dia juga gagal mencetak satu gol atau assist pada 2019 dan mendapat sorotan tajam baik dari para penggemar ataupun dari para kritikus.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.