Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Messi Gunakan Pil Biru Misterius! Pil Apa Itu?

1 min read
Sharing is Caring

Dalam gelaran Liga Champions musim 2017-2018, ada sebuah peristiwa mencengangkan yang melibatkan Lionel Messi, sang maestro sepak bola. Kala itu, Messi dengan Barcelona nya sedang melakoni laga kontra Olympiakos pada fase grup. Akhir dari laga tersebut adalah kemenangan untuk Blaugrana dengan skor 3-1, dimana Messi sendiri menyumbang 1 gol bagi kemenangan Blaugrana pada laga kontra Olympiakos di Camp Nou Rabu (18/10/2017) tersebut.

Sebelum sang megabintang Argentina tersebut mencatatkan namanya di papan skor, ia sempat terjatuh dan sejenak membenarkan kaos kakinya. Yang lebih mengejutkannya lagi, Messi tampak mengeluarkan sebuah pil biru dari kaos kakinya. Sudah pasti hal tersebut menjadi pertanyaan besar tidak hanya bagi fans Messi namun pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Baca juga  Barcelona 1-0 Granada, Inilah Klasemen Terbaru La Liga Spanyol Pekan 20

Menurut Radio Catalunya, obat tersebut atau pil tersebut adalah pil glukosa yang digunakan untuk mengatasi rasa mual yang kadang-kadang diderita Messi saat sebelum dan sesudah laga. Usai meminum obat tersebut, performa sang maestro akan menjadi lebih baik. Terbukti ia mencetak satu gol dan satu assist bagi Barcelona.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.