Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gelar Razia Gabungan, 3 Pengunjung Hiburan Malam Kedapatan Idap Penyakit Menular

1 min read
Gelar Razia Gabungan, 3 Pengunjung Hiburan Malam Kedapatan Idap Penyakit Menular
Sharing is Caring

Dalam upaya memberantas penyakit masyarakat, tim gabungan TNI-Polri di Sukabumi menjaring ratusan pengunjung hiburan malam di sejumlah titik Kota Sukabumi.

Sebagaimana diwartakan Pikiran Rakyat, 3 dari 102 pengunjung yang terjaring kedapatan mengidap penyakit menular. Dua pengunjung menderita penyakit menular seksual sifilis dan satu lainnya positif mengidap HIV/Aids.

Setelah diambil sampel dari 102 pengunjung, tiga orang diduga terindikasi berpenyakit menular,” ujar Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Lulis Delawati.

Lulis tak mengungkap jelas identitas ketiga pengunjung tersebut. Menurutnya pihaknya akan memeriksa lebih lanjut guna mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Razia tim gabungan tersebut merupakan upaya pemerintah setempat untuk menyosialisasikan peraturan yang telah diberlakukan. Seperti diketahui, di Kota Sukabumi tempat hiburan malam hanya boleh buka hingga pukul 24.00. jika masih dibuka lebih dari jam tersebut maka akan dianggap perbuatan ilegal atau melanggar hukum.

Baca juga  Demi Popularitas, Artis Terkenal ini Diduga Pengikut Iluminati!

Di tempat terpisah, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyayangkan tempat hiburan malam yang masih nekad menjual minuman keras. Menurut Fahmi pengelola harus bertanggung jawab dan akan diberikan peringatan keras.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.