Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Fakta Nayel Nassar, Pria Muslim Calon Menantu Bill Gates! Nomor 2 Gak Nyangka

3 min read
Sharing is Caring

Baru-baru ini Jennifer Gates mengungkapkan kebahagiaannya setelah dilamar oleh sang kekasih, Nayel Nassar. Putri tertua dari pasangan Bill Gates dan Melinda Gates ini telah siap untuk menikah dan menjalani kehidupan barunya bersama calon suami di umur 23 tahun.

Namun, banyak yang bertanya-tanya mengenai Nayel yang berani untuk melamar anak dari orang terkaya di dunia tersebut. Nayel bukanlah orang sembarangan. Bahkan, ia juga dikabarkan juga anak dari seorang miliarder. Yuk intip fakta-fakta Nayel Nassar!

5. Miliki Orangtua Miliarder

Nayel Nassar lahir di Chicago, Amerika Serikat pada 21 Januari 1991 namun tumbuh besar di Kuwait. Pria 29 tahun ini juga dikabarkan memiliki orangtua yang kaya raya dimana mereka menjalani perusahaan arsitektur dan desain di negara Kuwait. Keluarga itu lalu pindah ke Amerika Serikat di tahun 2009. Di tahun 2017, Nayel pernah mengajak Jennifer untuk berlibur di Kuwait dan bertemu dengan teman lamanya.

Baca juga  Trik Mudah Agar Kain Lap Bekas Minyak Langsung Bersih Kayak Baru

4. Seorang Penunggang Kuda

Sama seperti Jennifer yang memiliki hobi menunggang kuda, Nayel pun dikabarkan sebagai salah satu atlet penunggang kuda yang berprestasi. Nayel dikabarkan telah berkuda sejak usianya masih 5 tahun dan telah mahir melompat di usia 10 tahun. Sejak saat itu, ia mulai mengikuti berbagai kompetisi dan bahkan Nayel lolos ke Final Piala Dunia FEI pada 2013.

Kini, ia juga sedang disibukkan untuk terus berlatih karena Nayel siap untuk berkompetisi di olimpiade berkuda di Mesir pada tahun 2020 ini. Sebelumnya, Nayel juga menduduki peringkat pertama ketika berkompetisi di FEI Jumping World Cup Las Vegas dan Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3.

Baca juga  Tak Perlu Simpan Nomor, Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

3. Lulusan Stanford University

Bukan hanya memiliki wajah yang tampan, Nayel juga memiliki otak yang encer. Nayel dikabarkan sebagai lulusan ekonomi dari Universitas Stanford, California. Dia lulus pada tahun 2013 dan dia juga fasih dalam berbahasa Arab, Prancis dan Inggris.

Di tahun 2018, Nayel pun kembali ke almamaternya untuk mendukung Jennifer yang mendapatkan gelar sarjana biologi. Pria keturunan Mesir ini juga mengungkapkan kebahagiaannya ketika Jennifer melakukan prosesi wisuda. Nayel mengatakan bahwa ia bangga pada Jennifer yang lulusan Stanford dan sudah tidak sabar untuk menjalani kehidupan selanjutnya bersama putri Bill Gates ini.

2. Pacaran Dari Tahun 2017

Jennifer dan Nayel telah menjalin hubungan romantis di bulan Januari 2017 dan mulai go public sebulan kemudian. Hal itu terlihat ketika keduanya menghabiskan makan malam romantis di hari Valentine di Pantai Miami, Florida. Mereka pun selalu merayakan anniversary pacaran dan mengunggah hal romantis ke laman Instagram. Perempuan 23 tahun ini pernah mengatakan bahwa ia dan Nayel bertemu karena keduanya menyukai olahraga berkuda. Mereka sering berbagi hal mengenai olahraga tersebut dan kuda adalah yang menyatukan cinta mereka.

Baca juga  Kalahkan Xiaomi! Inilah Ponsel Merk China Yang Menggencarkan Pasar Global

1. Nayel Nassar Seorang Pria Muslim

Menurut The Islamic Information, Nayel adalah seorang pria muslim yang siap untuk menikahi Jennifer di tahun berikutnya. Jennifer bukanlah salah satu selebriti Hollywood yang jatuh cinta pada pria Muslim. Sebelumnya beberapa selebriti barat yakni Jenet Jackson, Rihanna dan Mariah Carey juga pernah terlibat percintaan dengan pria muslim. Namun, beberapa diantara mereka banyak yang tidak berhasil untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.