Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Rangga Azof Dijodohkan dengan Haico van der Veken, ia Justru Mengungkap hal Bikin Malu!

2 min read
Sharing is Caring

Rangga Azof dan Haico Van der Veken kerap dijodoh-jodohkan netizen karena perannya dalam sinetron Samudra Cinta. Chemistry yang dibangun keduanya berhasil membuat para pentonton dibawa perasaan hingga dunia nyata. Hadir dalam kanal YouTube Samuel Zylgwyn, pria kelahiran Palembang itu mengungkap bagaimana kriteria wanita idamannya. Meski kerap dijodohkan, Azof mengaku Haico bukan tipe idamannya. Selain itu, dia juga membahas masa lalu dengan mantan kekasih. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Rangga Azof masih ​jomblo

Aktor tampan Rangga Azof mengaku masih jomblo di usia 31 tahun ini. Dia pun akhirnya menuturkan bagaimana kriteria wanita yang disukainya. Azof mengaku tak begitu memperhatikan soal fisik wanita. Mantan kekasih Jihane Almira itu mengutamakan kenyamanan untuk menjalin hubungan kasih dengan seseorang. Hal ini karena di usianya yang sudah menginjak kepala tiga itu pasti memikirkan pasangan untuk menikah.

Baca juga  Nikita Mirzani : Gue Cewek Matre. Belanja 1 Miliar Sehari Biasa

Tapi, Azof menyebut wanita dengan postur tubuh yang tinggi adalah kriterianya. Meski begitu, jika kelak Azof mendapat pasangan hidup yang tidak tinggi pun bukan menjadi masalah. Untuk kali ini, Azof mengaku sudah sekitar setengah tahun menjomblo dan tidak ada hubungan khusus dengan siapapun.

Rangga Azof dan Haico Van der Veken​

Sementara itu, pria bernama lengkap Rangga Prawita Azof itu menceritakan pertama kali kenal dengan lawan mainnya, Haico Van der Veken dalam sinetron Samudra Cinta. Rupanya, sinetron yang ditayangkan di SCTV itu merupakan pertemuan ketiga Azof dan Haico. Azof juga menyatakan kalau Haico belum memiliki tambatan hati.

Karena sering dijodoh-jodohkan oleh pentonton, Azof pun menjelaskan bagaimana sosok Haico di matanya. Menurutnya, Haico merupakan pemuda yang cerdas karena mengetahui cara menyelesaikan masalah. Di usianya yang 18 tahun ini, Haico disebut sebagai cewek yang masih punya sifat kekanak-kanakkan. Untuk itu, Azof mengaku bahwa Haico bukan kriteria wanita idamannya.

Baca juga  Harus Dirawat di Rumah Sakit, Wajah Dan Kondisi Tubuh Ashanty Jadi Sorotan

Azof bahas masa lalu

Sering dijodoh-jodohkan dengan lawan main tak membuat Azof merasa risih. Dia juga mengaku sangat menutup kehidupan pribadinya di depan publik. Sampai pada masa dimana Azof menikah dengan pasangan hidupnya kelak.

Mendengar hal tersebut, Samuel Zylgwyn menanyakan hubungan Rangga Azof dengan sang mantan, Jihane Almira dan Fita Anggriani beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Azof menjelaskan bahwa dirinya memang tak banyak membagikan momen bersama mantan kekasih.

(Visited 943 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.