Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Netizen: Jakarta Banjir Berkali-kali, Anies Cuma Nganggur? Sandiaga Langsung Ingatkan Ini

1 min read
Netizen: Jakarta Banjir Berkali-kali, Anies Cuma Nganggur? Sandiaga Langsung Ingatkan Ini
Sharing is Caring

Netizen ramai menyerukan tagar #4niesTipuWargaDKI di media sosial Twitter. Netizen menyayangkan banjir yang terjadi berkali-kali di DKI Jakarta.

“Setelah (Jakarta) alami banjir berkali-kali, apakah Anies kemarin hanya sibuk menganggur? Makanya baru sempat mau kerja sekarang? #4niesTipuWargaDKI,” kata netizen berinisial Dw.

Sandiaga bersuara

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengingatkan semua pihak agar tidak memanfaatkan momen banjir untuk menyerang Anies. Menurut Sandiaga, mantan Mendikbud itu sudah memberikan yang terbaik dalam menangani banjir.

“Jangan terus menggunakan kesempatan ini untuk menghajar pak Anies. Saya rasa nggak fair. Pak Anies ini kan sudah memberikan yang terbaik,” kata Sandiaga.

Baca juga  Kejadian Tak Terduga Artis ini Menjadi Lawakan Netizen!

Sandiaga menyarankan adanya pembangunan infrastruktur untuk mengatasi banjir di DKI Jakarta. Dia juga meminta Anies dan jajarannya bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur.

“Menurut saya, apapun prosesnya, infrastruktur (untuk mengatasi banjir) harus dibangun, baik itu yang dilakukan Gubernur sekarang maupun program-program sebelumnya, bekerja sama antara pemerintah pusat dan daerah,” tegas Sandiaga

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.