Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lagi Viral! Jebolan The Voice Indonesia ini Tega Aniaya Ibu Kandung

1 min read
Sharing is Caring

Video seorang remaja perempuan menganiaya ibu kandung sendiri viral di media sosial Twitter dan Facebook sejak Rabu, 26 Februari 2020. Diketahui, pelaku pemukulan tersebut berinisial TH dan merupakan jebolan The Voice Indonesia asal Kupang.

Dalam video, TH menendang dan memukul ibunya yang sedang duduk dengan penuh emosi. Peristiwa kekerasan dalam video telah dibenarkan oleh pihak Polres Kupang.

TH Diamankan polisi

Berdasarkan laporan Suara.com, TH saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung yang dikonfirmasi diwakili Paur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat, membenarkan kasus tersebut. Pelaku saat ini ditangani oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kupang.

Baca juga  Mbah Mijan Tanggapi Penampakkan Mahluk Gunung Ciremai

Bukan kali pertama

Berdasarkan keterangan saksi, TH ternyata sudah sering melakukan pemukulan terhadap ibu kandungnya. Kejadian dalam video yang viral terjadi saat TH meminta sang ibu menyiapkan pakaian sebelum pergi ke kota Kupang.

Namun sang ibu meminta TH agar bersabar karena sedang sibuk memasak. Pelaku dan korban sempat cekcok hingga akhirnya terjadi peristiwa pemukulan seperti dalam video.Adapun video TH yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Ama Jhe diambil oleh salah seorang saksi. Adik TH meminta bantuan tetangga untuk merelai peristiwa tak terpuji ini.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.