Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Karena hal ini Jefri Nichol Digugat Rp4,2 miliar dan Kembalikan Honor! Kok Bisa?

1 min read
Sharing is Caring

Jefri Nichol diterpa kabar tidak menyenangkan. Aktor 21 tahun itu digugat rumah produksi, Falcon Pictures atas kasus wanprestasi. Tidak tanggung-tanggung, Jefri dan dua orang lainnya harus membayar denda sebesar Rp4,2 miliar dan mengembalikan honor yang telah diterima. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Jefri Nichol digugat Rp4,2 miliar

Setelah bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya, Jefri Nichol kini dihadapkan dengan kasus hukum baru yang berkaitan dengan kasus wanprestasi. Kabar ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah.Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan foto surat gugatan tertanggal 21 Februari 2020.

Dalam surat itu, ada tiga orang tergugat dengan nama Jefri Nichol sebagai tergugat I dan dua orang lainnya yang tidak disebutkan identitasnya. Tertulis pula dalam surat tersebut, pemain film Dear Nathan itu pun harus membayar denda sebesar Rp4,2 miliar. Jefri Nichol dan dua tergugat lainya itu diduga telah melakukan wanprestasi terhitung sejak 1 Juni 2019.

Baca juga  Kenakan Busana Santai, 27 Idol K-Pop Wanita Ini Tampil Segar dengan Balutan 'Summer Dress'

Kembalikan honor

Tidak hanya itu saja, Jefri Nichol juga diharuskan mengembalikan honor yang telah diterimanya sebesar Rp280 juta. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut baik dari Falcon Pictures maupun Jefri Nichol atas kasus wanprestasi ini.

Padahal baru aja selesai kasus narkoba yang melibatkannya, eh malah kena kasus baru lagi

(Visited 55 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.