Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jakarta Dikepung Banjir, Begini Pembelaan Tengku Zulkarnain untuk Anies Baswedan

1 min read
Jakarta Dikepung Banjir, Begini Pembelaan Tengku Zulkarnain untuk Anies Baswedan
Sharing is Caring

Jakarta kembali dikepung banjir untuk kedua kalinya di tahun 2020. Sorotan tentu diarahkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dianggap tidak mampu mengatasi kondisi tersebut.

Mereka yag menuduh Anies Baswedan tidak mampu mengatasi banjir tentu berasal dari pihak-pihak yang berseberangan dengan Anies Baswedan secara politik. Momen ini tentu menjadi amunisi untuk menyerang Mantan Menteri Pendidikan tersebut.

Sementara bagi para pendukung Anies Baswedan, mencoba mencari berbagai alasan untuk membela Gubernur yang terpilih dengan banyak drama politik tersebut. Salah satunya disampaikan Tengku Zulkarnain.

Menurut Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu, banjir sudah terjadi sejak gubernur-gubernur sebelumnya, namun hanya Anies Baswedan saja yang menjadi bahan bully-an.

Baca juga  Gerindra: Pemindahan Ibu Kota Telan Biaya Rp 446 T, Jokowi Sangat Mungkin Utang Ke China!

“Sejak Zaman Kuno Jakarta Banjir. Zaman Belanda juga Jakarta Banjir. Zaman Bung Karno, Zaman pak Harto, Zaman Pak Habibie, sampai Zaman pak Jokowi, Jakarta Kapan Bebas Banjir…?,” tulis Tengku Zulkarnain.

“Tapi paling geger, dan Guernurnya dibully habis2an secara terstruktur baru zaman Anies Jadi Gubernur,” tambah Tengku Zulkarnain.

Tak hanya sampai disitu, Tengku Zulkarnain juga memuji Anies Baswedan karena tidak memakai helikopter saat meninjau banjir.

“Beliau tdk memantau Banjir lewat helikopter. Padahal Anggaran Pemda DKI ringan saja kalau mau men-charter Heli buat memantau korban Banjir. Apakah dia lakukan? TIDAK…! Sosok begini mau DIJEGAL? Gile Ndro,” pungkas Tengku Zulkarnain.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.