Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Fakta Sosok DJ Cantik Gandengan Baru Chef Juna, Nomor 2 Gak Nyangka!

3 min read
Sharing is Caring

Juna Rorimpandey​ atau yang dikenal dengan Chef Juna kembali jadi sorotan publik. Setelah mantan kekasihnya, Atries Angel membagikan momen mesra dengan pacar baru pembalap Eric Saputra, kini Chef Juna tak mau kalah dengan wanita lain. Dia terciduk menghabiskan waktu dengan wanita cantik bernama Citra Anidya.

Hal ini diketahui dari Instagram Stories yang diunggah sendiri oleh Citra baru-baru ini. Ternyata, Citra bukanlah orang yang baru terjun di dunia hiburan. Dia diketahui berprofesi sebagai disk jockey (DJ) dan teman duet Mitha The Virgin dalam grup Black Champagne. Lalu fakta apalagi terkait Citra Anidya, DJ cantik dikabarkan pacar Chef Juna? Simak ulasan berikut.

5. Disebut pacar baru Chef Juna

Media maya tengah dihebohkan dengan salah satu unggahan akun gosip @lambe_turah yang menampilkan kedekatan Chef Juna dengan wanita cantik berambut pendek. Banyak yang mengira kalau wanita tersebut adalah Citra Anidya. Rupanya, dalam Instagram pribadi @ncit90, Citra telah mengunggah beberapa kedekatan dengan Chef Juna.

Baca juga  Lakukan Hal Ini Pada Tas Mahal, 3 Idol Kpop Ini Bikin Netter Tepok Jidat

Lewat fitur Instagram Stories, Citra sama-sama mengenakan baju hitam dengan Chef Juna di dalam mobil. Dia memilih filter boomerang saat menikmati lantunan lagu di dalam mobil.Selain itu, Citra juga mengunggah momen kebersamaan dengan pria 44 tahun di feeds Instagram. Dengan menggunakan bahasa Sunda, Citra merasa percaya diri saat mengenakan busana berwarna hitam. Dia juga meminta maaf kepada pihak yang telah di-crop fotonya demi terlihat foto berdua. Kocak!

4. Anggota Black Champagne bersama Mitha The Virgin

Nama Citra Anidya semakin dikenal publik sejak bergabung dalam grup duo Black Champagne bersama Mitha The Virgin. Kehadiran Citra dengan Mitha sempat menuai pro dan kontra di kalangan publik. Pasalnya, Citra sempat dianggap pelakor oleh penggemar The Virgin.

Baca juga  Seperti Kakak Beradik. Intip Gaya Seru Anissa Yudhoyono & Putri Tercinta Yang Kompak Habis

Padahal telah dijelaskan bahwa grup Black Champagne ini bukan pengganti dari The Virgin. Mitha menjelaskan bahwa The Virgin sedang vakum dalam permusikan Tanah Air dan berbeda dengan Black Champagne. Beberapa lagu telah dirilis oleh Black Champagne diantaranya Move On Dong, Jangan Gitu Dong, dan Kekasih Selamanya.

3. Seorang DJ

Sebelum bergabung dengan Black Champagne, Citra Anidya telah dikenal sebagai disk jockey (DJ). Citra telah menghibur para penikmat musik dengan menunjukkan penampilannya dalam melantunkan lagu terbaiknnya. Oleh karena itu, konsep dari grup duo Black Champagne ini dijelaskan sangat berbeda dengan The Virgin. Pasalnya, Mitha diiringi oleh Citra dengan kemampuan DJ nya yang ciamik.

Baca juga  Intip Gaya Hijab Ala Citra Kirana Yang Simpel Dan Mudah Dicontek Oleh Hijaber Pemula

2. Punya Tato

Tato menjadi salah satu seni sebagai bentuk mencurahkan kesukaan oleh beberapa insan, termasuk Citra Anidya. Dia memenuhi beberapa bagian tubuhnya dengan berbagai gambar tato. Seperti di kaki, lengan tangan, dada, dan di jari jemari cantiknya. Yang paling terlihat, Citra membuat tato bertuliskan True Love di jari tangannya. Wah nggak nyangka banget bukan, wanita secantik dia punya tato.

1. Suka travelling

Instagram Citra dipenuhi dengan foto cantik tengah menikmati waktu luang di berbagai destinasi wisata. Mulai dari pantai, wisata alam hingga tempat-tempat yang Instagramable untuk diabadikan potretnya. Kecantikan paras dan tubuhnya yang proporsional menjadi alasan mengapa netizen mengikuti Instagram Citra Anidya yang telah diverifikasi.

(Visited 43 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.