Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

DPR: Anies Gak Hadir Rapat Banjir, Ini Sangat Memalukan! Pemprov DKI Langsung Bilang Gini

1 min read
DPR: Anies Gak Hadir Rapat Banjir, Ini Sangat Memalukan! Pemprov DKI Langsung Bilang Gini
Sharing is Caring

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak menghadiri rapat terkait banjir bersama Komisi V DPR RI. Anggota Komisi V dari Fraksi Nasdem, Roberth Rouw menyayangkan ketidakhadiran pimpinan daerah itu.

“Sangat memalukan (Anies tak hadir rapat soal banjir). Banjir di depan mata kita, sampai daerah-daerah elite, Istana Negara pun banjir. Tidak ada perhatian dari kepala daerah. Pimpinan daerah tidak punya hati untuk memberikan kenyamanan kepada rakyat,” kata Roberth.

Pemprov DKI bersuara

Deputi Tata Ruang Pemprov DKI, Vera Refina Sari membeberkan alasan Anies tak hadir di rapat terkait banjir bersama Komisi V DPR RI. Vera menegaskan Anies tengah berada di lapangan untuk mengecek daerah-daerah terdampak banjir.

Baca juga  Novel: Pemerintah Persulit Izin FPI Demi Langgengkan Jabatan Presiden 8 Tahun

“Kan kemarin banjirnya. Hari ini beliau (Anies) masih di lapangan. (Kegiatan di lapangan) nggak bisa dibatalkan karena kan dampak-dampaknya masih terasa sampai sekarang,” kata Vera.

Vera mengatakan rapat bersama Komisi V DPR RI sejatinya membahas soal banjir awal tahun 2020 lalu. Dia menyebut rapat seharusnya dilaksanakan pada 11 Februari lalu, namun baru bisa dilaksanakan hari ini.

“Iya, (rapat) untuk banjir Januari loh, bukan yang ini (banjir kemarin). Ini undangan tanggal 11 Februari loh. (Tapi) pelaksanaannya sekarang. Kan kita nggak tahu kalau kemarin banjir,” tegas Vera

(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.