Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dicibir Gak Empati Usai Foto Bareng BCL, Aming Beri Jawaban yang Bikin Netizen Mati Kutu!

2 min read
Sharing is Caring

Aming begitu setia mendampingi sahabatnya, Bunga Citra Lestari usai kepergiaan suami tercintanya, Ashraf Sinclair. Bersama teman-temannya yang lain, Aming menyempatkan waktunya untuk ikut hadir dalam pengajian yang digelar keluarga penyanyi yang disapa BCL itu. Aming dan sahabat BCL yang lain pun mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah foto yang kemudian dibagikan ke Instagram.

Tapi sayangnya, hal itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada dari mereka yang menyebut Aming dan teman-temannya tidak merasa simpati dengan duka yang masih dirasakan ibu satu orang anak itu. Terkait cibiran tersebut, Aming pun memberikan jawaban yang cukup menohok. Penasaran seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Baca juga  4 Fakta Meninggalnya Ashraf Sinclair, Suami BCL yang Kena Serangan Jantung

Aming unggah ulang postingan

Di Instagramnya, Aming membagikan ulang postingan dari salah satu temannya. Foto tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan Bunga Citra Lestari dan teman-temannya yang lain seperti Lukman Sardi dan Wulan Guritno.Bunga yang mengenakan baju muslim bermotif garis dan kerudung putih itu memamerkan senyuman tipisnya saat berfoto. “Support,” tulis Aming mengiringi fotonya.

Melihat unggahan itu, ada netizen yang melontarkan cibiran. Dia menganggap sahabat-sahabat BCL tidak memiliki empati dan toleransi karena mengajaknya berfoto di tengah suasana duka. “Gile… suami meninggal photo 2 exist terus. Ditolak dong kakak… Ditolak halus… itu BCL kasihan banget.. artis2 ini ga ada toleransi ya. Tanpa photo2 juga tau kalian besuk BCL. Itu wajah berduka kok di paksa paksa amat photo bareng exist ga ada batas emphatinya,” kata seorang netizen.

Baca juga  Demi Masuk Indonesia, 4 Film Ini Harus Kena Banyak Sensor! Nomor 3 Sampe Gak Jadi Tayang

Aming beri balasan hingga membuat Netizen terdiam

Aming pun memberikan balasan menohok untuk komentar netizen tersebut. Alih-alih marah, mantan suami Evelyn Nada Anjani ini justru memberikan jawaban bijak yang cukup menenangkan. “Tergantung niatnya de… Tergantung kmu liatnya mau dibawa kmn. Klo sy ngepost krn sahabat sy yg lain ngepost sbg slh 1 bentuk dukungan.dan sy repost sbg slh 1 bentuk adab dan kesopanan jg bentuk dukungan,” jelas Aming menjawab kritikan itu.

Aming juga mengatakan kalau foto tersebut mengingatkan untuk bisa saling menguatkan. Tidak hanya terkait dengan Bunga, tapi tentang persahabatan mereka.”Dgn photo ini jg kt akan selalu diingatkan sbg teman jgn lupa bt saling menguatkan. Ga melulu ttg Bunga…ini smua ttg kt persahabatan kita. Dan klo kamu melihat dgn cara yg berbeda gpp jg, itu pilihan kmu dan cara kmu memandang sesuatu tx u,” tandas Aming.

Baca juga  Irwansyah Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan. Duh, Terulang Lagi?
(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.