Tue. Mar 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Fakta Trianetha, Jebolan The Voice Indonesia yang Lagi Viral, Nomor 2 Nggak Nyangka!

1 min read
Sharing is Caring

Trianetha merupakan jebolan The Voice Indonesia yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, beredar video viral seorang remaja bernisial TH yang menganiaya ibu kandungnya. TH saat ini sudah diamankan oleh Polres Kupang. Penasaran seperti apa sosok Trianetha? Berikut ini fakta-faktanya.

1. Belum genap 18 tahun

Pemilik nama lengkap Trianetha. M Henuh lahir di Oesao, Kupang pada 3 Maret 2002. Usianya saat ini belum genap 18 tahun.

2. Sendirian ke Jakarta

Dilihat dari sebuah video di channel YouTube The Voice Indonesia pada 10 Oktober 2019, penyanyi yang akrab disapa Netha ini mengikuti audisi tanpa kehadiran orangtua. Ibunya sedang merawat sang ayah yang saat itu sakit di Kupang.

Baca juga  Masih Berduka, BCL Siap Come Back dalam Konser Bersama Ronan Keating

3. Tim Armand Maulana

Saat blind audition, Netha menyanyikan lagu Starving milik Hailee Steinfeld. Saat itu, Titi DJ, Isyana Sarasvati, Armand Maulana dan Vidi Aldiano menjadi juri. Armand Maulana dan Vidi Aldiano memilih Netha namun pada akhirnya ia bergabung dengan tim Armand.

4. Tereleminasi

Netha tereleminasi di penampilan pertamanya saat bersaing di 17 besar. The Voice Indonesia musim keempat tayang mulai 29 Agustus 2019.

5. Kesibukan Trianetha

Dilihat dari akun Instagram miliknya @nethahenuk_, Netha rajin mengunggah video cover lagu. Instagramnya memiliki dua ribu followers. Foto terakhirnya diunggah pada 4 Januari 2019 kini mendadak ramai komentar mencapai 2000. Banyak yang menghujat Trianetha terkait video penganiayaan ibu kandung yang viral di sosial media.

Baca juga  Ayu Ting Ting Pamer Warna Rambut Barunya Hingga Panen Pujian Warganet
(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.