Tue. Mar 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Prediksi Lineup Real Madrid Tatkala Menyambangi City, Liga Champions 16 Besar!

2 min read
Sharing is Caring

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 sedang berlangsung. Kini giliran laga Madrid vs City yang mengambil perhatian publik, setelah sebelumnya Chelsea vs Bayern dan Napoli vs Barcelona telah mengambil perhatian publik terlebih dahulu. Laga antara Los Blancos dengan The Citizens ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (27/02/2020). Para pencinta sepak bila tentunya penasaran bukan dengan lineup para pemain Real Madrid dan City. Namun, kali ini Info.s hanya akan membahas tentang prediksi lineup para pemain Real Madrid. Langsung aja!

•Kiper dan Lini Bertahan

Melihat lawan yang harus dihadapi oleh Los Blancos adalah Manchester City yang merupakan klub besar dari Liga Inggris, tentunya hal ini akan menjadi tugas besar bagi Zinedine Zidane dalam membawa anak-anak asuhnya meraih kemenangan. Apalagi melihat para penggawa City yang hebat dalam penyerangan, membuat Zidane harus memutar otak.

Baca juga  Formasi Termahal Fase Grup Liga Champions

Untuk lineup para pemain bertahan, Zidane sepertinya akan tetap mengandalkan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang, sementara posisi bek kanan dan kiri akan diisi Dani Carvajal dan Ferland Mendy. Dua posisi di jantung pertahanan tentu masih menjadi milik Sergio Ramos dan Raphael Varane.

•Lini Tengah

Akhir-akhir ini lini tengah Real Madrid sedang tidak menampilkan performa yang baik. Sehingga, sepertinya Zidane akan melakukan sedikit perubahan dalam pertandingan ini. Luka Modric berpeluang memulai laga dari bangku cadangan, tiga posisi di lini tengah akan diisi CasemiroFede Valverde dan Toni Kroos.

•Lini Depan

Eden Hazard kini sedang tidak bisa bermain di barisan penggawa Real Madrid. Ia mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan bermain hingga akhir musim. Hal ini tentu saja akan mengurangi kemampuan penyerangan dari sektor lini depan. Hal tersebut membuat Zidane sepertinya akan kembali mengandalkan Gareth Bale dan Isco, sementara posisi penyerang tengah tentu saja masih menjadi milik pemain yang musim ini sudah mengoleksi 18 gol, Karim Benzema.

Baca juga  Langka dan Bersejarah! Real Madrid Vs Real Madrid di Final Copa Del Rey
(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.