Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lewandowski Absen Empat Pekan dari Munchen ? Bisa Kacau nih!

2 min read
Sharing is Caring

Kabar buruk kini datang dari salah satu tim unggulan Liga Champions, yaitu Bayern Munchen. Kemenangan atas Chelsea 3-0 pada leg 1 Liga Champions babak 16 besar, ternyata tidak hanya membuahkan kesan baik. Kesan buruk pun didapat oleh kesebelasan Bayern, yakni Lewandowski yang absen selama empat pekan karena cedera lutut pasca pertandingan kontra Chelsea, Rabu (26/02/2020). Dalam laga tersebut, Lewandowski sempat mencetak satu gol di menit 72.

Menang satu leg tatkala datang ke markas Chelsea, membuat Munchen dianggap telah melangkahkan kaki nya di perempatfinal. Hal ini dikarenakan leg dua bulan depan akan dihelat di Allianz Arena. Lewandowski sendiri kini bertengger diposisi puncak sebagai top skorer Liga Champions dengan koleksi 11 gol.

Baca juga  Persija 4-2 Borneo FC, Persipura 2-2 Bali United, Inilah Klasemen Terbaru Liga 1 2019

Meski bermain penuh pada laga tersebut, akan tetapi, usai pertandingan ia dan tim harus mendapatkan kabar buruk. Lewandowski didiagnosa mengalami retak tulang tibia di lutut sebelah kirinya. Alhasil, ia pun mau tidak mau harus menjalani terapi selama empat pekan.

“Robert Lewandowski mengalami retak tulang tibia lutut kirinya saat Bayern mengalahkan Chelsea 3-0 kemarin,” ujar Bayern dalam pernyataan resminya.

“Inilah hasil pemeriksaan dari dokter klub Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt usai kembali dari London hari Rabu.

“Setelah 10 hari menggunakan kruk, dia akan memulai proses pemulihan. Penyerang akan absen sekitar empat pekan.”

Kehilangan pemain yang satu ini, tentunya membuat Munchen harus mengatur ulang strategi. Lewandowski pun dipastikan absen tatkala Munchen gantian menyambangi Chelsea bulan depan.

Baca juga  Klub Inggris Satu Ini Berganti Nama Karena Diganggu Oleh Hantu!
(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.