Tue. Mar 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Guardiola Mengaku Senang di City, Namun Dibarengi dengan Isyarat Hengkang ?

2 min read
Sharing is Caring

Pep Guardiola yang kini masih berada di Etihad Stadium menyatakan bahwa ia sangat senang berada di The Citizens. Namun, ia juta mengisyaratkan bahwa tidak menutup kemungkinan ia pun akan hengkang pada musim panas mendatang. Sebagaimana kita ketahui, bahwa Manchester City telah disanksi oleh pihak UEFA dengan larangan bermain di Liga Champions selama dua musim dan denda 30 juta euro. Hal ini disebabkan lantaran City ketahuan melanggar financial fair play di periode 2012 hingga 2016 lalu. Dimana hal ini pun berbuntut rumornya eksodus para pemain secara besar-besaran di akhir musim. Termasuk Guardiola yang mana kabarnya sangat diminati oleh Juventus untuk menggantikan peran kursi kepelatihan, Maurizio Sarri.

Baca juga  4 Pelatih Sepakbola Termahal Saat Ini, No 1 Bukan Guardiola

Meskipun pada bulan lalu ia mengeluarkan statement bahwa ia akan terus melanjutkan kontraknya bersama City hingga 2021, namun sepertinya ia masih membutuhkan petualangan baru. Akan tetapi, meski begitu ia akan tetap bersikap profesional dalam tiga bulan ke depan seiring usainya gelaran Premier League.

“Saya tidak tahu,”Kata Pep Guardiola kepada awak media.

“Saya ingin tinggal satu tahun lagi dan setelah itu tergantung. Ini juga tergantung pada hasilnya.

“Ketika saya mengatakan sebulan yang lalu, dimana kita akan melihat masa depan kita selama lima musim, maka saya tidak mengecualikannya sama sekali jika klub senang dengan saya untuk memperpanjang kontrak.

“Sekarang saya ingin fokus di tiga bulan tersisa ini, kami harus melakoni setiap pertandingan demi pertandingan sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan dan setelah itu kami punya waktu untuk berpikir.”Ujarnya.

Baca juga  Aneh ! Lihatlah Hasil Sidang Komdis PSSI Terbaru 7/11/2019, Kok Persib Lolos Sanksi ?

Ia pun memberikan apresiasi kepada seluruh pemain yang bersedia patuh dibawah arahannya, serta memberikan isyarat hengkang.

“Saya bekerja dengan pemain luar biasa dan saya merasa mereka ikuti kami 100 persen. Saya tahu tidak mudah bekerja dengan kami dan dengan saya, tapi saya senang,”Lanjutnya.

‘Tapi saya merasa bahwa saya bersama klub ini, dimana kami mempunyai pemilik yang luar biasa dan hubungan yang baik.

“Dengan Khaldoon Al Mubarak, petinggi City kita akan bicarakan di akhir musim atau pertengahan musim depan dan kita akan lihat.”Tutup Guardiola.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.