Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Soal Banjir, Anies Baswedan: Ijinkan Kami Bekerja, Netizen Langsung Komentar Begini

1 min read
Soal Banjir, Anies Baswedan: Ijinkan Kami Bekerja, Netizen Langsung Komentar Begini
Sharing is Caring

DKI Jakarta kembali dilanda banjir pada Selasa (25/2). Sejumlah titik terendam banjir hingga menyebabkan sebagianibukota menjadi lumpuh dan beberapa warga mengungsi untuk menyelamatkan diri.

Kondisi ini membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi sorotan dan bidikan media. Banyak pihak ingin mengetahui apa yang akan dilakukan Mantan Menteri Pendidikan tersebut untuk mengatasi banjir.

Dengan jawaban retoris, Anies Baswedan meminta masyarakat memberikan mereka kesemptan untuk bekerja menangani banjir yang kembali melanda.

“Penanganannya sedang kami kerjakan, karena itu kalau boleh izinkan kami bekerja sehingga fokusnya pada warga Jakarta,” ujar Anies Baswedan.

Dengan jawaban ini, netizen justru semakin tidak simpatik. Mereka sudah memberikan kesempatan untuk bekerja selama ini, namun hasil dari kinerjanya belum terlihat.

Baca juga  Soal Anies Capres 2024, Ketua Fraksi DPRD DKI : Ngurusi Jakarta Saja Nggak Bener

“Ternyata sampai saat ini Gubernur tidak diizinkan bekerja mengatasi banjir, sampai dia mohon ke rakyatnya supaya memberi surat izin kerja segala,” tulis seorang netizen.

“Anda kemana sejak terpilih sampai hari ini??? Anda sudah diberikan waktu terlalu banyak, tapi tidak ada yang anda kerjakan,” tulis netizen lainnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.