Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sebut Jakarta Baik-baik Saja, Mustofa Nahra Kena Skakmat Netizen

1 min read
Sebut Jakarta Baik-baik Saja, Mustofa Nahra Kena Skakmat Netizen
Sharing is Caring

DKI Jakarta kembali dilanda banjir akibat hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta. Beberapa daerah terendam banjir hingga mengakibatkan aktivitas warga terganggu.

Berbagai komentar bermunculan mengenai kondisi Jakarta. Beberapa media menyebut Jakarta ‘lumpuh’ akibat banjir yang melanda.

Namun semua itu dibantah oleh Politisi Partai Amananat Nasional (PAN) Mustofa Nahrawardaya. Ia menyebut Jakarta baik-baik saja. Mereka yang menyebut kondisi Jakarta parah adalah orang-orang fasik.

“Orang di luar Jakarta jangan ketipu dengan kabar miring ibukota yang dibikin Kaum Fasik. Kami di sini nyaman & baik-baik saja. Jangan ikut-ikutan stress hanya karena kabar sesat dari anacodok/anacondak. Jika ingin mengadu soal banjir di daerah, usahakan mengadu ke Kepala Daerah setempat,” ujar Mustofa Nahra.

Baca juga  Soal Dukun Suruh Nyi Blorong Amankan Pelantikan Jokowi, Istana Langsung Bilang Begini

Unggahan Mustofa ini sontak mendapat reaksi keras dari netizen. Mereka menyebut Mustofa Nahra tidak melek dengan keadaan yang terjadi, hanya sekedar membela Anies Baswedan dengan membabi buta saja.

“Pulomas kerendem banjir selutut ente bilang baik2 saja..!!!” tulis seorang netizen.

“Orang sengsara karena kebanjiran kok nyaman-nyaman aja,” tulis netizen lainnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.