Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Masih Berduka, BCL Siap Come Back dalam Konser Bersama Ronan Keating

2 min read
Sharing is Caring

Meski saat ini masih dalam kondisi berduka, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengonfirmasi akan tampil pada konser bersama Ronan Keating. Dalam konser tersebut juga akan ada penampilan dari Christian Bautista.

Seperti diketahui, BCL saat ini masih berkabung setelah berpulangnya suami tercinta, Ashraf Sinclair. Meski demikian BCL tetap bersikap profesional dan memastikan akan tampil pada konser spektakuler tersebut.

Dilansir Viva, Ronan Keating, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Christian Bautista akan berkolaborasi dalam Konser bertajuk Romantic Valentine Concert With Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista pada Sabtu 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Baca juga  Jangan Kaget, 10 Artis Cantik Ini Pernah Kepergok Merokok, No.6 Padahal Berhijab

Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” ujar tim Humas BCL Yenny Erlin seperti dikutip Viva (24/2/2020).

Menurut Yeni, BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang nanti akan dibawakan baik secara solo maupun duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. Dikatakannya, BCL bisa dibilang siap come back dengan penampilan terbaiknya di konser tersebut.

Bagi Ronan Keating, konser tersebut juga bukannya tanpa kendala. Ia dihadapkan dengan kekhawatiran di tengah mewabahya virus corona atau COVID-19. Namun Ronan menegaskan bahwa dirinya akan tetap tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 mendatang di Jakarta.

Baca juga  Dicibir Gak Empati Usai Foto Bareng BCL, Aming Beri Jawaban yang Bikin Netizen Mati Kutu!

Terlebih lagi otoritas Inggris juga tidak mengeluarkan larangan bepergian (travel warning) ke Jakarta. Ronan memastikan dengan senang hati akan terbang ke Jakarta untuk menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.