Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jakarta Dikepung Banjir, Novel Bamukmin Puji Anies Baswedan

1 min read
Jakarta Dikepung Banjir, Novel Bamukmin Puji Anies Baswedan
Sharing is Caring

Daerah Khusus Ibukota Jakarta kembali dilanda banjir di beberapa titik. Ketinggian air cukup beragam hingga mencapai lebih dari 1 meter. Hal ini tentu memancing warga untuk berkomentar mengenai musibah yang terjadi.

Bagi mereka yang berseberangan dengan Anies Baswedan, segala kritik dan hujatan akan dilontarkan kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut karena dianggap tidak mampu mengatasi banjir yang melanda ibukota.

Sedangkan bagi para pendukung, akan mencoba mencari alibi agar bencana banjir yang terjadi tidak ditimpakan kesalahannya kepada Anies Baswedan. Salah satunya adalah Novel Bamukmin.

Ketua Media Center 212 tersebut mengaku banjir yang terjadi sudah atas kehendak Tuhan, tidak ada yang mampu mencegahnya.

Baca juga  Hanum Rais Sebut Insiden Penusukan Wiranto Hanya Rekayasa

“Memang dikarenakan cuaca yang ekstream dan itu kodrat Alam yang Allah sudah jadikan yang tidak bisa kita lawan walau dengan berbagai upaya,” ujar Novel Bamukmin.

Sementara mengenai tanggung jawab Anies, Novel menyebut Mantan Mendikbud tersebut sudah mampu mengayomi masyarakat Jakarta.

“Namun perhatian Pemda DKI yang kita butuhkan karena dengan perhatian itu warga DKI bisa terayomi sebagai bukti kebersamaan warga dan gubernurnya selalu terjalin dalam suka duka selalu bersama,” ujar Novel.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.