Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sukses diajang Oscar 2020, Film Parasite Justru kena Semprot Presiden Amerika! Kenapa ya?

1 min read
Sharing is Caring

Parasite menjadi film paling termahsyur di 2020 ini setelah menyabet empat penghargaan Oscar 2020, termasuk kategori paling wahid, Best Pictures. Tapi Presiden AS, Donald Trump sepertinya punya pandangan lain soal Oscar 2020 yang memenangkan Parasite besutan Bong Joon Ho.

Jayanya Parasite di Oscar itu mendapat sorotan miring dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Trump menunjukkan rasa nggak suka atas kesuksesan Parasite di Oscar. Ia blak-blakan mengejek film komedi gelap tersebut.

“Dan pemenangnya adalah … film dari Korea Selatan! Apa-apaan sih? Kami punya cukup banyak masalah dengan Korea Selatan dalam perdagangan,” terangnya di Colorado Springs, Colorado, AS. “Selain itu, mereka memberi mereka film terbaik tahun ini?,” sambungnya masih heran.

Baca juga  Tak Kunjung Dibubarkan, Ini 5 'Dosa Besar' Sinetron Anak Langit

Karena kecewa, Trump menyebut Amerika Serikat adalah pembuat film terbaik dalam sejarah industri film.”Bisakah kita mendapatkan Gone With the Wind kembali? Begitu banyak film hebat. ‘Pemenangnya adalah dari Korea Selatan!’ Saya pikir itu film asing terbaik, kan? Film asing terbaik! Tidak! Apakah ini pernah terjadi sebelumnya?” semburnya.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.