Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Karena Masalah ini Ben Affleck Dipecat Jadi Batman?

2 min read
Sharing is Caring

Awal 2019 lalu, Ben Affleck menyampaikan kabar yang bikin kecewa sebagian dari penggemar DC, terutama jagat DCEU. Aktor yang pernah memerankan karakter Daredevil pada tahun 2000-an itu meninggalkan perannya atau mungkin dipecat sebagai Batman dan rencana dirinya menyutradarai film The Batman. Hal tersebut akhirnya membuka jalan untuk Matt Reeves masuk mengambil alih kursi sutradara dan Robert Pattinson sebagai aktor utama untuk film tersebut.

Padahal, banyak yang udah menilai Ben Affleck adalah orang yang sempurna untuk memerankan Bruce Wayne di luar kehidupannya sebagai sang Batman. Perannya sebagai Batman emang gak sempurna, tapi banyak yang menilai dirinya bakal benar-benar ngeklop dalam beberapa film mendatang. Tapi, ternyata terungkap alasan asli mengapa dirinya melepas mantel sang pahlawan berkostum kelelawar tersebut.

Baca juga  Akhirnya Terungkap! Inilah Kejutan Besar difilm Doctor Strange 2, bukan Multiverse?

Ternyata belum lama Ben Affleck diwawancara oleh New York Times tentang beberapa topik. Salah satunya membahas mengapa dirinya keluar dari peran sentral sebagai Batman. Ben Affleck berpikir untuk meninggalkannya karena saran dari seseorang. “Kutunjukkan script The Batman kepada beberapa orang, lalu mereka mengatakan ‘script tersebut bagus, tapi apakah kau yakin mau mengalami lagi apa yang pernah kau lalui sebelumnya?’ “

Setelah menghadapi sulitnya bekerja sama dengan pihak Warner Bros dan DC Comic, Ben Affleck pun menghadapi banyak masalah pribadi sehingga dirinya tidak bisa bertahan di dalam perannya sebagai Batman. Dirinya juga punya ungkapan tentang “I can’t crack it” dalam artian dirinya tidak bisa memecahkan perkara yang berjalan di tengah kerjasamanya dengan Warner Bros dan DC. The Batman sendiri akhirnya mendapat tanggal rilis pada tahun 2021 dan belum lama ini udah nunjukin ‘first look’ dari karakter tersebut.

Baca juga  James Gunn Bicara Mengenai Joker di Film Suicide Squad 2, Jared Leto jadi Joker Lagi?
(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.