Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kalahkan Raja KO, Tyson Fury Jadi Juara Sejati Tinju Dunia

1 min read
Sharing is Caring

Lebih diunggulkan, Deontay Wilder nyatanya tak mampu mengalahkan Tyson Fury di pertandingan tinju dunia kelas berat yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020) waktu setempat.

Wilder kalah TKO pada ronde ketujuh. Padahal sebagaimana dilansir Talk Sports yang dikutip CNN Indonesia, dari 43 kali pertandingan, Wilder mencatatkan 41 kali kemenangan KO. Dengan kata lain dia memiliki rasio 90,3 persen menang KO di kelas berat. Tak ayal ia kerap dijuluki Raja KO.

Akan tetapi pada pertandingan tersebut Wilder seolah tak berdaya. Pertandingan lebih banyak didominasi oleh Tyson Fury. Bahkan petinju berjuluk Gypsy King tersebut berhasil membuat Wilder tersungkur untuk kali pertama dalam satu dekade terakhir di ronde ketiga.

Baca juga  Emulator ini Dijamin Anti Lag Saat Bermain Mobile Legends di PC!

Dikutip dari sumber yang sama, kemenangan tersebut semakin mengukuhkan Tyson Fury sebagai momok menakutkan bagi petinju yang ingin mempertahankan gelar kembali. Sebelum mengagalkan upaya ke-11 Wilder dalam mempertahankan sabuk juara WBC, Tyson juga pernah mengakhiri dominasi Klitshcko di kelas berat yang bertahan nyaris satu dekade.

Usai merebut sabuk juara WBC dari Wilder, sabuk prestasi Tyson Fury kini semaki lengkap. Petinju berusia 31 itu juga pernah merebut gelar dari badan tinju WBA, WBO, IBO, IBF, dan versi The Ring.

Gelar WBA, WBO, IBO, IBF, dan The Ring diraih Tyson Fury pada 2015 lalu. Tyson Fury mengamankan lima gelar itu setelah mengalahkan Wladimir Klitschko di Jerman.

Baca juga  Barbar di MPL Season 4! Inilah Build Chou Mobile Legends dari Donkey, Pantesan EVOS Juara
(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.