Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jakarta Dikepung Banjir, Rektor UIC Bela Anies dan Sebut Pengkritik Anies Kayak Gini

1 min read
Jakarta Dikepung Banjir, Rektor UIC Bela Anies dan Sebut Pengkritik Anies Kayak Gini
Sharing is Caring

DKI Jakarta kembali dikepung banjir akibat hujan deras yang mengguyur. Ratusan titik terendam banjir, termasuk bundaran HI dan dikabarkan masuk juga sampai ke halaman istana negara.

Kondisi ini sudah terjadi untuk kesekian kalinya di Jakarta selama kepemimpinan Anies Baswedan. Dimulai dari awal tahun 2020, banjir terus berulang terjadi sampai saat ini.

Momen ini tentu menjadi saat yang tepat bagi mereka yang berseberangan politik dengan Gubenur DKI Jakarta. Berbagai kritikan dari yang lembut hingga keras dilontarkan bersamaan dengan datangnya banjir.

Sementara bagi para pendukungnya, berusaha mencari alasan untuk membela Mantan Menteri Pendidikan tersebut. Salah satunya datang dari Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar. Ia menyatakan bahwa banjir yang melanda Jakarta merupakan hal biasa.

Baca juga  Imam Nahrawi Buka Suara Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Pagi ini hujan pasti ada bagian di Jakarta yang terkena banjir. Jakarta sejak zaman baheula sudah banjir. Maka ada Rawajati, Rawamangun, Rawabadak dll. Para Gubernur DKi dari masa ke masa berjuang atasi banjir belum berhasil. Anies dalam 2 tahun pimpin DKI juga belum berhasil. Para politisi penganggur hajar Anies,” ujar Musni Umar.

Tak hanya membela Anies, Musni Umar juga menyebut mereka yang menghajar Anies sebagai politisi pengangguran.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.