Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Alasan Mengejutkan Ben Affleck Berhenti Jadi Batman dan Digantikan Robert Pattinson

1 min read
Sharing is Caring

Pada dasarnya Ben Affleck sudah enggak mood setelah cerita Justice League dirombak total. Ben Affleck memutuskan cabut dari peran Batman setelah Justice League. Padahal dia sudah ditunjuk sebagai sutradara dan pemeran utama untuk film solo Batman terbaru.

Akhirnya, Warner Bros. memilih Matt Reeves sebagai sutradara pengganti. Sementara untuk peran utama diberikan ke Robert Pattinson. Soal alasan Ben Affleck melepas jubah Batman, belum terungkap secara gamblang.

Tapi kali ini kabar terbaru menyebut kalau Ben Affleck sudah enggak mood setelah Justice League versi Zack Snyder dirombak totaI, ia merasa penggarapan Justice League sangat berantakan. Dan itu sangat membuat sang aktor nggak mood untuk melanjutkan proyek Batman.

Baca juga  Akhirnya Terungkap! Inilah Kejutan Besar difilm Doctor Strange 2, bukan Multiverse?

Seperti yang kita tahu, Zack Snyder hengkang dari Justice League dan perannya sebagai sutradara dilanjutkan oleh Joss Whedon. Terlepas dari itu, proyek film The Batman masih berjalan sesuai rencana meski ditinggal Ben Affleck. Matt Reeves udah merilis gambar perdana Robert Pattinson sebagai Batman, dan reaksi fans sejauh ini mayoritas positif.

(Visited 35 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.