Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hari Ini, Cipinang Melayu Kebanjiran Sampai Atap Rumah! Demokrat Langsung Bilang Begini

1 min read
Hari Ini, Cipinang Melayu Kebanjiran Sampai Atap Rumah! Demokrat Langsung Bilang Begini
Sharing is Caring

Hari ini (25/2), sejumlah titik di DKI Jakarta terendam banjir, termasuk Istana Kepresidenan dan kawasan Patung Kuda. Di samping itu, permukiman Cipinang Melayu juga terendam banjir dengan ketinggian air mencapai atap rumah.

“Mohon segera diberikan bantuan. Banjir ini sepertinya lebih parah. Saya khawatir masih ada yang terjebak di bawah. Warga yang perlu diselamatkan banyak sekali,” kata warga permukiman Cipinang Melayu, Eka Malangi.

Demokrat bersuara

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait banjir yang merendam sejumlah titik di DKI Jakarta, termasuk permukiman Cipinang Melayu.

Ferdinand menyebut Anies tak mampu memberikan langkah konkret untuk mengatasi banjir di DKI Jakarta.

Baca juga  Walkot Depok: Umat Islam Sudah Biasa Tangkal Virus Pakai Wudu! Netizen Langsung Jawab Gini

“Bangun pagi, sudah banjir lagi. Tak ada upaya konkret. Banjir jadi agenda rutin setiap hukan. Dulu yang kita waspadai siklus 5 tahunan banjir besar, sekarang tiap hujan pasti banjir,” ujar Ferdinand.

Ferdinand mengatakan banjir di DKI Jakarta dalam dua tahun terakhir ini sangat parah. Dia menyebut Anies sebagai sosok pemimpin yang tak mampu mengurus DKI Jakarta.

“Sejak 2018 sampai dengan 2020 sekarang (banjir) semakin parah. Gubernur Anies memang tak bisa urus Jakarta,” tegas Ferdinand

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.