Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Film Perang Paling Epik Tahun 2019 ini dapat Banyak Nominasi Penghargaan, Tapi Gak Menang!

1 min read
Sharing is Caring

Film 1917 yang disutradarai Sam Mendes sudah menang banyak penghargaan. Salah satu film yang paling disorot saat penghargaan Academy Awards adalah 1917. Film garapan sutradara Sam Mendes ini merupakan film perang paling epik tahun 2019.

Film bercerita tentang dua tentara Inggris pemberani yang menembus pertahanan musuh demi menyampaikan pesan penting. Kejadian itu dicatat saat Perang Dunia Pertama berlangsung. Ternyata ide cerita berasal dari kakek Sam Mendes tentang kejadian di masa lalu.

Film ini menampilkan sejumlah aktor seperti George MacKay, Dean-Charles Chapman, Mark Strong, Andrew Scott, Richard Madden, Claire Duburcq, Colin Firth, dan Benedict Cumberbatch. Film ini dipuji karena teknik penyutradaraan, penampilan para aktor, sinematografi, scoring, editing, sound design dan realismenya. Salah satu yang paling terkenal adalah shot panjang waktu karakter utamanya nembus pertahanan musuh secara heroik.

Baca juga  Tak Sempurna. Ini Sederet Poster Film Hollywood yang Punya Kecacatan

1917 mendapat 10 nominasi Academy Awards ke-92, termasuk di kategori bergengsi Best Picture, Best Director dan Best Original Screenplay. Film ini sudah menang Best Picture dan Best Director di Golden Globe Awards, termasuk bawa pulang 7 piala BAFTA.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.