Tue. Aug 11th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Autopsi Michael Jackson Terbongkar Pasca 11 Tahun Meninggal, Hasilnya Di Luar Dugaan

2 min read
Sharing is Caring

11 tahun pasca meninggalnya bintang pop dunia Michael Jackson, publik dikejutkan dengan hasil autopsi yang terbongkar. Kepolisian Amerika Serikat mengungkap bahwa Jackson ternyata hanya mengonsumsi sebutir pil yang sudah larut dalam perutnya.

Seperti diketahui, Michael Jackson meninggal di usia 50 tahun saat ia berada di puncak popularitasnya. Jackson kecanduan obat-obatan hingga merenggut nyawanya.

Disitat laman Pikiran Rakyat, hasil autopsi kepolisian setempat menyebut bahwa pil akan bertahan di tubuhnya selama 24 jam andai ia menambah asupan makanan. Namun di hari nahas tersebut ia sama sekali tidak makan sehingga pil tidak dapat bertahan di tubuhnya.

Kulit, tulang, rambutnya rontok, dan dia tidak makan apa-apa selain pil ketika dia meninggal,” ujar seseorang pada pihak kepolisian AS di laman The Sun yang dikutip Pikiran Rakyat (22/2/2020).

Baca juga  Baru Menikah di Usia 44 Tahun, Beginilah Kehidupan Inka Christie yang Jarang Tersorot

Di luar dugaan, otoritas setempat menemukan fakta lainnya dimana bagian pinggul, paha, dan bahu Jackson tertutup sesuatu seperti bekas tusukan suntikan penghilang rasa sakit.

Jackson juga diketahui telah membuat tato di area wajahnya. Tato itu antara lain tato bibir berwarna merah muda, tato alis, serta tato di bagian kulit kepalanya yang menyatu dengan garis rambutnya.

Hasil autopsi yang paling mengejutkan adalah rambut hitam bergelombang yang kerap menjadi ciri khasnya ternyata sebuah wig atau rambut palsu yang sudah dilem di kepalanya.

Untuk diketahui, Jackson memang pernah mengalami kejadian pahit saat membuat film pendek untuk iklan pada tahun 1984. Saat itu rambutnya terbakar sehingga dirinya terpaksa harus menggunakan rambut palsu.

Baca juga  Tak Terbukti Zina, Laporan Suami Citra Monica Terhadap Ifan Seventeen Dicabut!

Kejadian tersebutlah yang menjadi pemicu Jackson menjadi ketergantungan pada obat-obatan terlarang. Obat tersebut ia konsumsi untuk meredakan rasa sakit dan nyeri akibat luka bakar di wajah dan kulit kepalanya.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.