Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Pemain Sepak Bola Paling Arogan, Nomor 3 Gak Nyangka!

2 min read
Sharing is Caring

Menjadi seorang pesepak bola profesional tentunya menjadikan diri pribadi memiliki kebanggaan tersendiri. Akan tetapi, banyak pesepak bola profesional yang termakan dengan kebanggaannya sendiri, seperti para pesepak bola ini yang dianggap arogan ketika berada di lapangan. Langsung aja check it out!

5. Didier Drogba

Siapa yang tidak mengenal pesepak bola yang satu ini ? Skill nya yang begitu hebat membuat banyak orang terpukau dibuatnya. Akan tetapi, ia lebih sering terkenal bukan karena hal itu, melainkan karena kesombongannya. Ia kerap melakukan hal-hal yang dianggap tidak ramah, seperti mengkritisi manajer, mengancam pindah klub, mengeluh soal hal-hal sepele, dan yang paling sering nampak adalah ia selalu menampakkan wajah angkuhnya ketika bermain di lapangan.

4. Samir Nasri

Baca juga  Hari Ini Tepat 16 Tahun yang Lalu, Bocah Ajaib Ini Mulai Kuasai Bumi!

Pemain yang satu ini pernah mendapat julukan The Terrible Child (anak yang mengerikan). Julukan tersebut diakibatkan sifatnya sendiri yang selalu mengungkapkan apa yang dipikirkannya ditambah dengan nada angkuh yang kerap membuat orang kesal mendengarnya. Salah satu peristiwa yang paling diingat adalah ketika perhelatan Euro 2012 digelar. Kala itu, Nasri mengumpat dan bersitegang bersama sejumlah reporter yang ada.

Attitude nya ini kemudian membuat ia tak dilirik oleh pelatih Timnas Prancis, hingga ia pun akhirnya memutuskan untuk pensiun dari Timnas.

3. Cristiano Ronaldo

Harus kita akui bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Ia banyak menorehkan rekor-rekor bagi dirinya sendiri maupun klub atau negara yang ia bela. Akan tetapi, ternyata ia tidak terlepas dari sifat angkuh. Seringkali, ia melontarkan kutipan-kutipan nyinyir dan angkuh. Salah satu contohnya adalah ketika ia mengomentari pemain Islandia di Euro 2016. Ia pun juga pernah membalas sorakan suporter Portugal, dengan balasan…

Baca juga  Kisah Penculikan Ayah Romario Karena Sang Anak Hina Pele, Lucu Abis!

“Itu karena saya ganteng, kaya, dan pemain besar. Mereka iri kepada saya. Saya tak punya penjelasan lain.”

Hal ini lah yang akhirnya membuat banyak orang lebih respect pada saingannya, yaitu Lionel Messi.

2. Johan Cruyff

​Tak ada yang meragukan kejeniusan Johan Cryuff di masa jayanya. Ia telah menjadi salah satu legenda besar dunia, khususnya di Barcelona. Namun, Cruyff juga tak luput dari jeratan ego. Ada beberapa kutipan terkenal yang menunjukkan hal itu.

Antara lain:

“Sebelum saya melakukan kesalahan, saya tidak melakukan kesalahan itu.”

Cryuff juga pernah memberi komentar miring terhadap permainan Timnas Italia.

“Italia tidak bisa mengalahkan kita, namun kita pastinya bisa kalah melawan mereka.”

Baca juga  Semen Padang 2-2 Persija, Persipura Kalah 1-3, Inilah Klasemen Terbaru Liga 1 Pekan 27

1. Zlatan Ibrahimovic

​Untuk tokoh yang satu ini, sepertinya tak diragukan lagi. Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang paling suka melontarkan komentar berbau arogansi, walau ada yang menduga motifnya adalah canda karena jenuh berhadapan dengan wartawan.

Zlatan pernah bilang, “Wenger meminta saya melakukan uji coba untuk Arsenal ketika saya berumur 17 tahun. Saya tolak. Zlatan tidak mau diaudisi.”

Ketika ditanya hadiah apa yang biasa ia bawakan ketika istrinya berulang tahun, Ibra menjawab, “Tidak ada. Dia sudah punya Zlatan”.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.