Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Wali Kota Risma Ngaku Tak Mau Tinggalkan Surabaya, Tak Disangka! Ternyata Ini Alasannya

1 min read
Wali Kota Risma Ngaku Tak Mau Tinggalkan Surabaya, Tak Disangka! Ternyata Ini Alasannya
Sharing is Caring

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengaku tak ingin meninggalkan Surabaya demi mengejar ambisinya yang lebih tinggi. Risma mulanya menyebut anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya melihat seorang anak itu nanti yang akan menggantikan kita semua. Menggantikan saya dan seluruh pemimpin,” kata Risma.

Risma mengaku akan menyesal jika tak memberikan kontribusi yang baik bagi anak-anak. Sebab, kata dia, perjalanan masa depan anak-anak itu akan ‘terganggu’ jika mendapatkan arahan yang salah.

“Kalau anak-anak ini memilih jalan yang salah, mungkin karena saya. Sehingga dia tidak dapat ruang, maka itulah penyesalan saya sebagai pemimpin,” tegas Risma.

Atas dasar itu, Risma memilih untuk bertahan di Surabaya. Dia bahkan rela melepaskan ambisinya demi memberi perhatian pada anak-anak di Surabaya.

Baca juga  Tim Sembilan Golkar : Dalam 100 Hari, Satu Menteri Kerjanya Cuma Bikin Logo

“Yang saya takutkan itu, kalau saya sampai meninggalkan (Surabaya), saya belum selesai waktu saya, kemudian saya tinggalkan karena ambisi saya, anak-anak ini bagaimana kalau ada apa-apa?’ lanjut Risma

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.