Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jarang Tampil di Televisi, Artis Cantik Ini Kini Jualan Sayuran

1 min read
Jarang Tampil di Televisi, Artis Cantik Ini Kini Jualan Sayuran
Sharing is Caring

Dunia hiburan cepat berganti dengan sosok baru yang masih fresh. Mereka yang tidak mampu bertahan di dunia hiburan bisa menjadi tersingkir apabila tidak mampu mempertahankan popularitasnya.

Sebagian ada yang undur dari dunia hiburan setelah mempunyai dunia baru atau berkeluarga. Hal ini juga dialami artis cantik Cathy Sharon. Di awal tahun 2000-an, Cathy Sharon acapkali tampil di televisi. Namun setelah berkeluarga, kak Julie Estelle ini sudah jarang tampil di televisi.

Sayangnya, saat ini Cathy Sharon menghadapi kehidupan yang cukup berat. Suaminya ketahuan berselingkuh sehingga ia harus berpisah dengan sang suami yang sudah memberikannya dua orang anak.

Lama tak tampil di televisi, Cathy Sharon kini profesi baru sebagai penjual sayur. Bukan sembarang sayuran, yang dijual mantan VJ ini adalah sayuran kale organik.

Baca juga  Inilah 5 Fakta Sosok DJ Cantik Gandengan Baru Chef Juna, Nomor 2 Gak Nyangka!

“Kesibukan saya jadi ibu rumah tangga sepenuhnya, time working mom. Kalau usaha, dari sebelumnya saya jualan sayur kale,” ujar Cathy Sharon.

Wanita blasteran Perancis ini mengaku memasarkan sayuran tersebut lewat media sosialnya. Sayur kale memang belum populer di Indonesia, namun gizinya cukup tinggi, terutama betakaroten.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.