Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Takut Terjadi Apa-apa Pada Persija Ketika Penyerahan Medali, Klub Putuskan Lakukan Ini!

1 min read
Sharing is Caring

Piala Gubernur Jatim telah usai, Persebaya Surabaya keluar sebagai juaranya, sementara Persija Jakarta hanya mampu berada di posisi runner-up karena takluk dari Persebaya 4-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur. Laga berlangsung panas dari awal hingga akhir pertandingan. Meskipun pertandingan telah usai, ketegangan pun masih belum cair.

Seperti para penggawa Persija Jakarta yang tidak terlihat dalam pengalungan medali Piala Gubernur Jatim 2020, hanya Bambang Pamungkas saja yang terlihat mewakili Macan Kemayoran. Penyebabnya diungkapkan oleh pelatih Persija itu sendiri, Sergio Farias.

“Kami dikasih tahu jangan keluar karena untuk menjaga kami, takut terjadi sesuatu,” ujar Farias.

“Sebenarnya kami bangga bisa terima medali di acara tadi, tapi tak bisa. Ini supaya menjaga kita agar tidak terjadi masalah,” katanya menambahkan.

Baca juga  Aneh ! Lihatlah Hasil Sidang Komdis PSSI Terbaru 7/11/2019, Kok Persib Lolos Sanksi ?

Usut punya usut, dalam partai final tersebut, tidak ada suporter Persija yang mendukung tim kebanggaannya. Stadion berkapasitas 35.000 itu dihiasi dengan atribut Bajul Ijo saja. The Jak Mania memang dilarang datang, karena mencegah terjadinya bentrok antar kedua suporter.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.