Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sini Tengok Kekayaan Para Owner Klub Liga Inggris, Luar Biasa!

2 min read
Sharing is Caring

Ngomongin soal kekayaan para pemain itu hal yang sudah biasa bukan ? Lantas, bagaimana dengan kekayaan para owner klub Liga Inggris ? Seberapa kaya mereka ? Langsung aja, cekidot!

1. Sheikh Mansour – Manchester City ($30 miliar)

Sheikh Mansour adalah seorang yang berasal dari keluar Al-Nahyan yang merupakan seorang pengusaha di Abu Dhabi. Namanya melejit tatkala ia membeli City dengan dana lebih dari 300 juta poundsterling atau sekitar Rp 4,1 triliun. Saat ini, Sheikh Mansour diperkirakan memiliki kekayaan sebanyak $30 miliar.

2. Roman Abramovich – Chelsea ($12,4 miliar)

Roman Abramovich adalah seorang pengusaha minyak dan juga seorang politikus. Tak hanya itu, ia pun menjadi owner dari klub Chelsea. Ia diperkirakan memiliki kekayaan sebesar $12,4 miliar.

Baca juga  10 Momen Tak Terlupakan Di Dunia Sepakbola Dalam Satu Dekade Terakhir

3. Stan Kroenko – Arsenal ($8,7 miliar)

Stan Kroenko memiliki nilai kekayaan $8,7 miliar dan bergerak dalam bidang investasi, dengan kepemilikan di perusahaan Wal-Mart dan LA Rams (NFL), Denver Nuggets (NBA), Colorado Avelance (NHL), Colorado Rapids (MLS), Colorado Mammoth (Lacrosse), dan LA Gladiators (Overwatch League).

4. Aiyawatt Srivraddhanaprabha – Leicester City ($5,9 miliar)

Aiyawatt bergerak di bidang wisata dan memiliki kekayaan sebesar $5,9 miliar. Kini, ia mempercayakan The Foxes pada Brendan Rogers.

5. Keluarga Glazer – Manchester United ($4,7 miliar)

Keluarga Glazer yang memiliki Manchester United memiliki nilai kekayaan $4,7 miliar. Mereka bergerak dalam bidang properti di Amerika Serikat. Meskipun sering mendapatkan protes, keluarga Glazer terus mendapatkan keuntungan dari tim tersebut untuk melunasi utang yang mereka miliki saat melakukan akuisisi. Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer saat ini diharapkan dapat membawa klub tersebut kembali ke papan atas.

Baca juga  Alisson Becker Dengan Hebatnya Cetak Assist untuk Mohamed Salah!
(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.