Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Film Superhero Ini Gak Pernah Dapet Sekuel, Nomor 2 Aktornya Malah Jadi Deadpool!

2 min read
Sharing is Caring

Sayang banget, film-film ini gak pernah disetujui untuk dibuat sekuel. Genre superhero jadi raja di Box Office berkat kerja dari studio Marvel dan DC. Karena kesuksesan genre ini meraup keuntungan, studio sampe berlomba untuk bikin sekuel dari karakter yang mereka filmkan. Ada beberapa sekuel yang udah direncanakan rilis dalam beberapa waktu yang akan datang seperti Doctor Strange and The Multiverse of Madness dan Thor: Love and Thunder.

Tapi, di antara film-film superhero yang sukses tersebut ada juga yang gak berhasil mendulang keuntungan besar, bahkan ada yang menerima banyak kritik negatif setelah filmnya tayang. Hal tersebut jadi salah satu alasan pihak studio gak melanjutkan buat bikin film dari sebuah karakter. Nih Bro, beberapa film superhero yang gak dapet, dan mungkin gak bakal pernah dapet sekuel.

Baca juga  Setelah Menunggu Kurang Lebih 4 Tahun, Sekuel Film Train to Busan Siap Rilis Tahun Ini?

1. The Incredible Hulk

Hulk sebenarnya adalah karakter yang populer dan bahkan udah terlibat di beberapa film MCU. Bahkan, film solo sang monster hijau ini jadi film kedua di awal mula terbentuknya MCU.

Sayangnya, bergantinya karakter utama dari Edward Norton ke Mark Ruffalo bakal bikin film ini terasa aneh kalau dilanjutkan. Berbeda kasus dengan karakter James Rhodes di film Iron Man, karakter tersebut adalah seorang side character jadi gak terlalu masalah kalau wajahnya tiba-tiba berubah di sekuel.

2. Green Lantern

Well, mungkin lo tau ceritanya kalau tentang film yang satu ini. CGI yang buruk, cerita yang kurang menggugah, dan juga aktor Ryan Reynolds yang terlihat kaku emang bikin ini dapet banyak banget kritik negatif.

Baca juga  3 Kisah Cinta Karakter Marvel Paling Aneh Seantero Dunia, Nomor 2 Bisa Bikin Perang Mutan!

Akhirnya aktor asal Kanada ini nyebrang lagi ke Marvel dan memerankan Deadpool. Mungkin itu jadi salah satu alasan juga ya Bro kenapa Green Lantern gak pernah dibikin sekuelnya.

3. Sky High

Sky High adalah film tv dari Disney Channel yang menceritakan tentang sekelompok superhero muda yang masuk akademi supaya mereka jadi superhero seutuhnya. Film ini underrated banget dan kurang dapet apresiasi.

Padahal di dalamnya ada beberapa nama besar seperti Kurt Russel, yang jadi Ego The Living Planet di Guardian Of The Galaxy Vol.2, ada juga Danielle Panabaker yang akhirnya jadi salah satu karakter utama di serial The Flash yang udah berjalan 6 season sampai sekarang. Film ini sebenarnya masih punya potensi cerita untuk dikembangkan, sayangnya Disney memutuskan untuk gak bikin sekuel sama sekali.

Baca juga  Sinopsis Film Glass 2019

4. Justice League

Lo juga pasti tau cerita di balik film ini dan semua kekacauan yang terjadi. Justice League sebenarnya disetting untuk jadi saingan utama Avengers dari Marvel.

Sayangnya, cara storytelling yang kurang baik, CGI yang terlihat aneh, dan penyampaian plot yang gak konsisten bikin film ini nyaris flop di Box Office. Sekarang, DCEU lebih bikin film solo untuk masing-masing karakter yang ada di dalamnya. Meskipun belum jelas juga nasib Superman dan Batman kedepannya seperti apa.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.