Kam. Feb 25th, 2021

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Yuk Intip Iko Uwais yang Mulai Syuting Snake Eyes di Tokyo

1 min read
Sharing is Caring

Iko beradu akting sama Henry Golding di G.I. Joe: Snake Eyes, Paramount Pictures baru saja mengumumkan produksi G.I. Joe yang resmi memulai pengambilan gambar di Tokyo, Jepang. Semua bintang utama, termasuk Iko Uwais, hadir di syuting pertama tersebut.

Iko berperan sebagai Head Master yang mempunyai klan Arashikage. Karakternya diceritakan sebagai guru bela diri dari tokoh Snake Eyes yang diperankan Henry Golding. Selain itu, ada juga bintang berdarah Jepang, Andrew Koji, Haruka Abe, Takehiro Ira.

Mereka semua memulai proses pengambilan gambar dengan pemberkatan tradisional di kuil Hie-Jinja.G.I. Joe Snake Eyes diadaptasi dari cerita komik. Karakter Snake Eyes sebenarnya udah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe: Retaliation (2013).

Baca juga  Black Widow Gak Cuma Natasha Romanov Doang Loh, Lalu Ada Berapa sih Black Widow di MCU?

Tapi waktu itu karakter ini muncul dengan full costume.Film yang disutradarai oleh Robert Schwentke ini dijadwalkan tayang di bioskop Oktober 2020. Wah jadi gak sabar menunggu penampilan Iko Uwais di Film Terbarunya. Eh tapi menurut lo, iko uwais bakal bersinar gak yak setelah film ini rilis?

(Visited 54 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.