Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Usai Laga Atletico Vs Liverpool, Salah Mendapat Cap Buruk Ini!

2 min read
Sharing is Caring

The Reds takluk 1-0 dari Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tentunya, usai pertandingan tersebut banyak komentar beterbangan dari para netizen mengenai laga tersebut, tak terkecuali Mohamed Salah dari Liverpool yang mendapat cap buruk usai laga yang dilakoninya tersebut.

Salah tidak berkutik dalam laga kontra Atletico yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, Rabu (19/2/2020). Pemain yang dijuluki ‘Raja Mesir’ itu tidak mendapatr ruang yang luas untuk mengancam gawang Atletico.

Statistik Opta mencatat, Salah hanya melakukan dua kali percobaan tembakan dan tidak ada satu pun yang menemui sasaran. Sisanya, ia gagal menembus penjagaan Renan Lodi yang terus mengawalnya sepanjang pertandingan.

Baca juga  Zlatan Ibrahimovic Gabung Liverpool: Candaan Berkelas Jurgen Klopp?

Performanya yang tidak memuaskan itu, membuat mantan penggawa AC Milan, Ruud Gullit mengkritiknya. Menurutnya, Salah lebih malah ketimbang Mane dan Firmino.

Gullit mengecam mantan pemain AS Roma itu yang hanya berkeliaran saja di lapangan tanpa melakukan tindakan semisal merebut bola lawan. Baginya, permainan Salah itu mirip dengan Lionel Messi.

“Satu pemain yang mungkin lebih malas ketimbang yang lain adalah Salah, dia bahkan terkadang curang. Jika anda melihat ke Mane dan Firmino, terlihat perbedaannya di sana,” kata Gullit kepada beIN SPORTS seperti dilansir 90min.

“Dia adalah seseorang yang agak curang, tetapi mereka tetap bekerja keras. Anda melihat dia bergerak mundur, tetapi dia menipu. Ini mirip dengan cara ‘aku akan menjegalmu’ tetapi tak dilakukannya,” Gullit mengungkapkan.

Baca juga  Banyak yang Ingin Liverpool Kembali Gagal Juara, Apalagi Dengan Slogan Next Years

“Jika anda melihat Messi misalnya, dia hanya berkeliaran sepanjang waktu dan itu curang. Ini mirip dengannya (Salah) dan memang itu yang dilakukannya.”

“Dia hanya berputar-putar dan setiap waktu anda berpikir “kapan dia datang?”. Itu adalah hal yang buruk,” ujarnya.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.