Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Polisi: Aksi 212 Jumat Besok Kegiatan Biasa, Bukan Kegiatan Besar! Novel Malah Bilang Gini

1 min read
Polisi: Aksi 212 Jumat Besok Kegiatan Biasa, Bukan Kegiatan Besar! Novel Malah Bilang GiniPolisi: Aksi 212 Jumat Besok Kegiatan Biasa, Bukan Kegiatan Besar! Novel Malah Bilang Gini
Sharing is Caring

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengaku telah berkoordinasi terkait aksi 212 besok Jumat (21/2). Yusri menegaskan aksi tersebut tidak terlalu biasa.

“Acara (aksi 212 Jumat besok) tidak terlalu besar. Persiapan keamanan Polda Metro dan Polres sudah kita siapkan. Ini cuma kegiatan biasa saja. Tidak disebut kegiatan besar menurut koordinator lapangan yang ada,” kata Yusri.

Namun, Yusri mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima surat pemberitahuan aksi dari PA 212. Dia berharap surat itu segera dikirim ke Polda Metro Jaya.

“Kalau (surat) pemberitahuan, sampai hari ini belum. Mudah-mudahan hari ini masuk, karena biasanya H-2, H-3 setiap ada kegiatan baru masukkan ke Polda Metro Jaya,” tegas Yusri.

Baca juga  Imam Nahrawi Buka Suara Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Novel bersuara

Berbeda dengan polisi, Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin justru mengklaim aksi 212 yang digelar Jumat besok akan dihadiri 100 ribu orang. Novel pun mengajak masyarakat ikut bergabung dalam aksi tersebut.

“Kami perkirakan ada 100 ribuan orang. Mari mengajak masyarakat turun aksi selamatkan negara dari para koruptor yang membuat negara ini darurat,” kata Novel.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.