Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Megawati: Banjir Di DKI Makin Bertambah, Karena Ulah Siapa? Netizen Langsung Jawab Begini

1 min read
Megawati: Banjir Di DKI Makin Bertambah, Karena Ulah Siapa? Netizen Langsung Jawab Begini
Sharing is Caring

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menyoroti banjir di sejumlah daerah di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Megawati menyebut banjir terjadi lantaran ulah manusia sendiri.

“Kenapa banjir makin bertambah? Karena ulah siapa? Manusia sendiri, untuk kepentingan hidupnya sendiri, nah seperti di DKI,” kata Megawati.

Menurut Megawati, lingkungan di Indonesia rusak lantaran perbuatan manusia. Dia lantas menyinggung penebangan pohon yang marak di Sumatera.

“Kenapa dunia makin tua, makin rusak? Karena akibat manusianya sendiri. Di Sumatera, pembabatan kayu, sudah nggak usah main-main, malu-malu kucing. Memang ada penebangan pohon di sana, ini kan juga sering kali dari eksekutif, ada yang melindungi,” tegas Megawati.

Baca juga  Jakarta Banjir Lagi! Anies Jadi Sorotan Dibandingkan dengan Ahok

Netizen bersuara

Menanggapi hal itu, netizen justru menanyakan keberadaan tersangka KPK, Harun Masiku. Sebab, kata netizen, Harun Masiku saat ini berstatus sebagai buronan KPK.

“Ibu Megawati, kenapa nggak cerita Harun Masiku? Seharusnya lebih mantap cerita Harun, kasihan KPK, untuk melengkapi berkas,” kata netizen berinisial Re.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.