Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Berkat Hal ini Film Sonic The Hedgehog Berhasil Ngalahin Pikachu!

1 min read
Sharing is Caring

Sonic the Hedgehog mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Detective Pikachu. Keputusan sutradara buat membuat ulang desain Sonic di film Sonic The Hedgehog bisa dibilang tepat sasaran.

Karena dia menuruti kemauan fans, hasil box officenya pun memuaskan. Film yang diadaptasi dari video game ini mencetak pemasukan US$ 57 juta dalam debutnya. Hasil ini membuat ‘Sonic The Hedgehog’ mencatatkan rekor sebagai film adaptasi game paling laris di pemutaran perdana.

Rekor sebelumnya dipegang Pokemon Detective Pikachu yang dibintangi Ryan Gosling. Film itu meraup pemasukan US$ 54 juta dalam debut. ‘Sonic The Hedgehog’ juga menggeser jawara box office sebelumnya Birds of Prey. Film solo Harley Quinn yang dibintangi Margot Robbie itu dapat pemasukan tambahan US$ 17 juta di pekan kedua.

Baca juga  7 Anime Romance yang Bisa Bikin Kamu Baper!

Sonic The Hedgehog mengangkat tentang perjalanan Sonic di bumi dan bertemu dengan karakter om Wachowski (James Marsden). Mereka berdua bergabung intuk menghentikan karakter villain Dr. Robotnik yang diperanin Jim Carrey, dan mungkin saja kesuksesan ini juga karena penggemar Jim Carrey yang penasaran dengan akting aktor idolanya, yang sekian lama tak nampak di layar bioskop.

(Visited 86 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.