Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Slamet: Aksi Lawan Korupsi Tetap Lanjut, Saya Gak Punya Musuh! Wasekjen MUI Bilang Begini

1 min read
Slamet: Aksi Lawan Korupsi Tetap Lanjut, Saya Gak Punya Musuh! Wasekjen MUI Bilang Begini
Sharing is Caring

Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’arif mengaku mendapatkan aksi teror pelemparan batu di rumahnya. Slamet menghubungkan teror tersebut dengan rencana aksi PA 212-FPI menuntut penuntasan kasus korupsi, pada Jumat (21/2) mendatang.

Slamet pun memastikan aksi akan tetap berjalan sekalipun dirinya mendapatkan teror.

“Kami akan tetap lanjut, tidak akan mundur. Akan tetap ada aksi lawan korupsi. Kami tidak akan mundur dengan hal-hal seperti ini (teror). Sampai saat ini saya nggak punya musuh ya. Jadi (aksi teror itu) cuma orang panik dengan aksi kita,” kata Slamet.

Wasekjen MUI bersuara

Wasekjen MUI, ustaz Tengku Zulkarnain menyayangkan adanya teror pelemparan batu ke rumahnya Slamet Ma’rif. Atas kejadian itu, ustaz Tengku menyebut negara ini aneh.

Baca juga  Akui Ikut Geruduk Asrama Papua di Surabaya, FPI: Kami Hanya Diajak

“Menjelang aksi anti korupsi, rumah Ketua PA 212 dilempari batu. Dua kali rumah beliau dilempari batu, negeri aneh,” ujar ustaz Tengku.

Ustaz Tengku menduga ada pihak yang merasa keberatan dengan aksi PA 212-FPI pada Jumat (21/2) mendatang. Seharusnya, lanjut dia, semua pihak senang dengan aksi menuntut penuntasan kasus korupsi itu.

“Ada preman yang keberatan dengan aksi anti korupsi, atau cukongnya yang keberatan? Mestinya senang, ada yang anti korupsi,” tegas ustaz Tengku.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.