Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Raul Lemos Konsultasi ke Pengadilan Agama, Ada Apa?

2 min read
Raul Lemos Konsultasi ke Pengadilan Agama, Ada Apa?
Sharing is Caring

Secara diam-diam, suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos, mengirimkan perwakilan untuk mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Perwakilan pihak Raul Lemos ini dikabarkan berkonsultasi dengan pihak Pengadilan Agama. “Baru tanya-tanya saja ya. Kemarin yang bertanya-tanya (konsultasi) yang saya dengar dari pihak suaminya,” ucap Hakim dan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Faizal Kamil saat ditemui di kantornya di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Dia Atur Strategi hingga Saya Jadi Wakil Rakyat Namun, Faizal tak merinci kapan Raul Lemos mengirimkan perwakilan ihwal konsultasi tersebut. Faizal hanya menyebut sekitar awal tahun 2020. Salah satu hal yang dikonsultasikan pihak Raul Lemos, kata Faizal, terkait syarat-syarat administrasi perceraian. Baca juga: Krisdayanti Berteriak Saat Ditanya Kemungkinan Raul Lemos Nikah Lagi “Hanya sebatas itu.

Baca juga  Ketum PDIP: Monas Itu Cagar Budaya, Gak Boleh Digunakan Untuk Apapun! Gerindra Jawab Gini

Mereka nanya persyaratan-persyaratan,” ujar Faizal.

Meski demikian, Faizal belum bisa memastikan apa tujuan sebenarnya pihak Raul Lemos berkonsultasi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Faizal menegaskan, ini belum bisa disimpulkan sebagai gugatan cerai, karena belum ada nomor perkara yang diterbitkan oleh sebuah surat. “Yang manakala sebuah keotentikan kalau sudah ada nomor perkara, sudah didaftarkan, kan, begitu,” ujarnya. Raul Lemos Unggah Foto Bareng Krisdayanti : Lu yang Baper ke Laut Deh Menurut Faizal, konsultasi tersebut belum tentu menjadi langkah kuat mengajukan perceraian.

Kalau tanya-tanya (konsultasi) belum tentu gugat cerai, mereka mungkin baru tanya proses. Publik figur itu kalau sudah pakai kuasa hukum tanya-tanya belum tentu go ahead (benar bercerai),” ucap Faizal. Sejauh ini, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos baik-baik saja, belum pernah terdengar kabar tak sedap ihwal keretakan rumah tangganya. Baca juga: Raul Lemos Unggah soal Perselingkuhan, Begini Respons Krisdayanti Adapun, Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada Maret 2011. Krisdayanti sebelumnya bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 dan dikaruniai dua buah hati, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos telah berjalan delapan tahun dan dikarunai dua orang anak yaitu Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Baca juga  Bertubuh Pendek, 5 Artis Ini Justru Jadi Orang Sukses
(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.