Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Robot Terminator Paling Kuat Sepanjang Sejarah, Nomor 1 Susah Dikalahkan!

2 min read
Sharing is Caring

Saat pertama dirilis pada tahun 1984, Terminator jadi sebuah sensasi di dunia film action dan sci-fi. Kehadiran Arnold Schwarzenegger sebagai T-800, Terminator yang dikirim ke masa lalu untuk menghabisi Sarah Connor itu bikin para penonton kagum karena kemajuan teknologi yang ditunjukkan dalam film.

Di setiap film terbarunya, Arnold Schwarzenegger dan protagonis yang lain selalu berhadapan dengan tipe robot baru dan lebih kuat. Di film ‘Terminator: Dark Fate’, T-800 (Arnold Schwarzenegger) dan Sarah Connor (Linda Hamilton) harus menghadapi lagi tipe terminator baru dengan kekuatan yang belum diketahui. So, muncul pertanyaan di benak para penggemar, tipe terminator yang manakah yang sebenarnya paling kuat? Di sini gue bakal bahas beberapa tipe terminator yang ikonik, Bro.

Baca juga  Sinopsis Film The Call of the Wild 2020

5. T-800 (Terminator 2: Judgement Day)

Model klasik dan paling terkenal dari semua Terminator. T-800 yang pada film pertama adalah karakter antagonis, pada film ini berubah jadi protagonis dan melindungi Sarah Connor.

Dalam pertarungan, gak banyak kekuatan spesial dan bener-bener mengandalkan kekuatan fisik dan program yang ada di dalam tubuhnya.

4. T-850 (Terminator 3: Rise Of The Machines)

Model ini sebenernya adalah model T-800 yang dapet sedikit upgrade. T-850 dikirim dari masa depan oleh Kate Brewster, istri dari John Connor untuk melindungi dirinya dan John Connor di masa lalu sebelum terjadinya perang antara para terminator dan manusia.

Gak banyak perbedaan dengan model sebelumnya, T-850 punya upgrade berupa pemahaman lebih mendalam tentang sisi psikologis manusia dan keahlian menggunakan berbagai macam senjata.

Baca juga  13 Tahun Robot Ini Jelajahi Mars, Siapa yang Membersihkannya?

3. T-3000 (Terminator: Genisys)

Walaupun film ‘Terminator: Genisys’ gak sebagus film Terminator lainnya, kekuatan dari robot T-3000 perlu diperhitungkan. T-3000 adalah terminator yang terbentuk karena John Connor terinfeksi nanomachines yang disuntikkan oleh agen skynet dari masa depan.

Kekuatannya cukup menakutkan karena kelihatannya gak ada peluru ataupun ledakan yang bisa menghancurkan model ini. Sayangnya, model T-3000 bakal mudah dikalahkan dengan mengandalkan medan magnet untuk memecah rangkaian nanomachines yang menjangkiti John Connor sampai ke tingkat sel itu.

2. T-1000 (Terminator: Judgement Day)

Ahh, T-1000. Antagonis paling ikonik dari franchise Terminator. Model satu ini sebenernya punya kekuatan tak terukur karena bisa berubah bentuk dengan teknologi logam cairnya dan bahkan bisa mengubah wujudnya jadi siapa aja yang dia sentuh.

Baca juga  4 Film Horor “Found Footage” Ini Bakal Bikin Lo Merinding! Nomor 3 Bikin Gak Bisa Tidur!

Satu-satunya cara mengalahkan T-1000 adalah dengan menghancurkan kepalanya terlebih dahulu dal melemparkannya ke kolam berisi logam cair yang panas.

1. T-X (Terminator 3: Rice Of The Machines)

Banyak yang bilang bahwa model T-X ini adalah model terminator terkuat di antara yang lainnya. Meskipun gak punya kekuatan berubah bentuk, model ini punya banyak senjata yang gak dipunyai oleh terminator lain.

Bahkan T-850 dalam film ini bilang bahwa T-X adalah “The terminator of terminators”, terminator penghancur terminator lainnya. Model ini benar-benar gak bisa dikalahkan. T-850 bahkan harus menghancurkannya dengan pilihan terakhir yaitu menghancurkan sumber tenaga inti dari tubuhnya dan membuat kedua model ini hancur bersamaan

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.