Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Apa Jadinya Jika The Suicide Squad Terhubung ke The Batman versi Robert Pattinson?

2 min read
Sharing is Caring

Saat Joker tengah begitu dicintai karena kualitas film dan akting aktornya begitu memuaskan semua pihak, ekspektasi muncul ke permukaan karena mengharapkan bahwa film yang berdiri sendiri di luar DCEU akan terhubung dengan The Batman Robert Pattinson.

Apalagi Joker bisa dibilang bisa jadi pondasi yang good banget buat film Batman yang kembali direboot versi Matt Reeves. Dan yang pasti terhubung dengan The Batman Pattinson ini nggak disangka-sangka malah adalah The Suicide Squad terbaru arahan James Gunn. Dalam konfirmasinya, James Gunn yang sebelumnya naik daun karena menggarap Guardian of The Galaxy (Marvel) menjawab pertanyaan dari seorang netter. Gunn yang memproduseri The Brightburn ini menjawab bahwa filmnya yang menceritakan kriminal Gotham akan terhubung dengan film The Batman.

Baca juga  Deretan Film Paling Gak Enak Ditonton Sepanjang Tahun 2019, Tapi Anehnya Banyak yang Suka!

“Apa Suicide Squad akan berhubungan Batman Robert Pattinson karena aku bingung mengetahui film-film DCEU ada yang berhubungan satu sama lain dan ada yang nggak?,” Mengejutkannya, James Gunn menjawab bahwa film kali ini justru berhubungan dengan The Batman yang baru akan tayang setahun setelah The Suicide Squad. “Ya, sesuai cerita di komiknya,” balas James Gunn. Ini adalah kabar gembira mengingat bahwa DCEU seperti kehilangan arah setelah Ben Affleck sebagai ksatria Gotham memilih mundur. Kembali ke awal, The Batman awalnya adalah proyek Ben Affleck yang berdiri sebagai sutradara dan karakter utama. Di tengah jalan, Affleck memutuskan mundur dari kursi sutradara. Lebih parah, ia juga kembali mengumumkan bahwa dirinya fix menanggalkan jubah The Dark Knight.

Baca juga  5 Dosa Iron Man yang Tak Terlupakan Hingga Akhir Hayatnya, Nomor 3 Parah Banget!

Audisi digelar, Robert Pattinson pun masuk sebagai Bruce Wayne baru yang jauh lebih muda dari persona Ben Affleck. Nah, berita tak berhenti di sini. Pertanyaan netizen yang gembira tetap ada. Ben Affleck sebagai Batman sempat hadir di Suicide Squad pertama edisi sutradara David Ayer. Bruce Wayne versi Ben hadir di scene dalam mengejar Joker (Jared Leto) dan Harley Quinn (Margot Robbie) dan penangkapan Deadshot (Will Smith). Ia juga hadir dalam post credit kala mengambil draft para superhero yang nantinya jadi Justice League. Kalau dipikir-pikir bro, lebih masuk akal jika Batman versi Pattinson hadir dalam semesta DC Standing alone-nya Joker versi Joaquin Phoenix.

Baca juga  Walaupun dipuji Kritikus, Sebagian Fans Justru Kritik Kostum Batman Terbaru Karena Hal ini
(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.