Sun. Nov 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Anies Baswedan Belum Mau Dideklarasikan Capres 2024, Tak Disangka! Ternyata Ini Alasannya

1 min read
Anies Baswedan Belum Mau Dideklarasikan Capres 2024, Tak Disangka! Ternyata Ini Alasannya
Sharing is Caring

Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta batal mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai capres 2024. Hal ini disebabkan Anies belum mau dideklarasikan lantaran masih fokus sebagai Gubernur DKI.

“Pak Anies belum mau (dideklarasikan capres), masih mengurus Jakarta Raya. Pak Gubernur masih fokus mengurus Jakarta dengan program-program beliau,” kata Ketua GPMI DKI, Syarief Hidyatulloh.

Syarief meminta masyarakat bersabar menunggu momen dideklarasikan Anies sebagai capres 2024. Dia mengklaim rakyat sudah ‘mendaulat’ Anies sebagai capres.

“Untuk itu kawan-kawan bersabar saja. Ada tanggal mainnya untuk di-launching-kan Gubernur menjadi calon Presiden. Bukan dia yang deklarasi, tapi rakyat sudah mendaulat ya,” tegas Syarief,

Baca juga  Rocky Gerung: Jika Anies-Ahok Dicalonkan Di 2024, Bullying Bisa Berhenti

Syarief berjanji segera mendeklarasikan Anies sebagai capres 2024. Dia meminta masyarakat menunggu momen itu hingga sebulan ke depan.

“Tunggu sebulan lagi, kita akan gelar pasukan, akan dideklarasikan. Bukan sekarang, sekarang belum apa-apa. Rakyat yang sudah minta,” lanjut Syarief,

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.