Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Fakta Meninggalnya Ashraf Sinclair, Suami BCL yang Kena Serangan Jantung

2 min read
Sharing is Caring

Bunga Citra Lestari dirundung duka. Sang suami, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia. Ashraf meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020. Kabar ini dibenarkan oleh manajer BCL, Doddy. Fakta apa lagi terkait meninggalnya Ashraf? Simak ulasan berikut :

1. Kena serangan jantung

Kabar meninggalnya suami BCL ini tentu mengejutkan banyak pihak karena Ashraf terlihat baik-baik saja selama ini.

Bahkan, Ashraf dan BCL sering olahraga untuk membentuk tubuh yang lebih sehat. Tapi takdir berkata lain, pemeran Catatan Hati Seorang Istri itu meninggal karena serangan jantung.

2. Meninggal di usia 40 tahun

Doddy mengatakan kalau Ashraf meninggal sekitar pukul 04.00 pada Selasa, 18 Februari 2020, saat berada di RS Metropolitan Medical Centre (MMC). Ashraf meninggal di usia 40 tahun.

Baca juga  Dicibir Gak Empati Usai Foto Bareng BCL, Aming Beri Jawaban yang Bikin Netizen Mati Kutu!

3. BCL masih jadi juri Indonesian Idol

Dilihat dari Instagram pribadinya, sang istri masih mengisi acara program Indonesian Idol pada Senin malam, 17 Februari 2020. Dalam kesempatan tersebut, penonton dibuat takjub dengan suara emas BCL saat mempersembahkan lagu Soulmate dari Kahitna.

Instagram Stories yang dibagikan BCL terakhir kali sekitar pukul 04.00 merepost unggahan penggemar terkait YouTube-nya. Dia berkolaborasi dengan Ariel NOAH menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu.

4. Baru berlibur ke New York

Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair baru saja tiba di Indonesia setelah berlibur ke New York. Foto kebahagiaan mereka pun masih terlihat di Instagram masing-masing.

Selain menghabiskan waktu untuk menghilang penat, Ashraf menemani sang istri untuk menghadiri acara New York Fasion Week.

Baca juga  Akibat Kontroversi Manipulasi Suara, Netizen Meminta X1 Dibubarkan?
(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.