Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Film yang Pernah di Bintangi Ashraf Sinclair, Nomor 2 Romantis Banget Bareng Istrinya!

2 min read
Sharing is Caring

Selasa, 18 Februari 2020 berhembus kabar duka dari dunia hiburan tanah air, dimana Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia sekitar pagi waktu setempat. Beliau meninggal secara mendadak akibat serangan jantung, karena diketahui sebelumnya bahwasannya suami Bunga Citra Lestari ini mengidap penyakit Jantung rentan waktu beberapa tahun ke belakang.

Namun terlepas dari semua itu, untuk mengenang dedikasinya didunia hiburan tanah air, Aktor kelahiran Malaysia ini sempat membintangi beberapa judul film indonesia yang lumayan laris di pasar bioskop Indonesia, apa saja? Yuk simak ulasan berikut :

1. Gol dan Gincu

Ashraf Sinclair mengawali kariernya sebagai aktor Malaysia dalam film berjudul Gol & Gincu di tahun 2005. Dalam film tersebut Ashraf berperan sebagai Eddy yang beradu akting dengan Nur Fazura Sharifuddin dan Sazzy Falak. Film yang disutradarai oleh Bernard Chauly ini bercerita mengenai kisah romansa yang diadaptasi dari cerita Lina Tan dan Rafidah Abdullah​.

Baca juga  Sinopsis Film Captain Marvel 2019

Sejak kemunculannnya di film ini, nama Ashraf semakin dikenal oleh masyarakat Malaysia. Bahkan, ia juga langsung ditawari berbagai film dan sinetron lain. Film tersebut tayang di bioskop pada 11 Agustus 2005 dan langsung dibuatkan sinetron setahun kemudian.

2. Saus Kacang

Film Saus Kacang adalah film pertama Ashraf menjadi selebriti di Indonesia. Film ini dibuat ketika ia baru saja menikah dengan BCL pada November 2008 silam. Kala itu, aktor kelahiran London ini harus beradu akting dengan BCL dan Christian Sugiono. Diceritakan bahwa BCL adalah salah satu pegawai hotel di Bali dan Ashraf seorang tamu yang memiliki karakter menyebalkan.

Keduanya pun menjalani kehidupan di Bali dengan berbagai pertengkaran dan akhirnya bisa menyatu karena memiliki nasib percintaan yang sama. Film yang berdurasi 93 menit ini menjadi film pertama pasangan suami istri itu beradu akting. Kecocokan mereka berdua membuat para penggemar baper (bawa perasaan) ketika menyaksikan kisah cinta mereka dijadikan sebuah film, romantis banget lagi.

Baca juga  Ini Alasan Kenapa Iko Uwais Lebih Laku di Hollywood daripada Film Lokal

3. The Real Pocong

Lepas dari film-film romantis, Ashraf pun mencoba merambah ke film horor. Film The Real Pocong yang tayang pada 2009 ini juga dibintangi oleh Nabila Syakieb yang berperan sebagai istri Ashraf.

Film horor ini bercerita mengenai sebuah keluarga yang pindah rumah ke sebuah bukit dan menemukan teror pocong ketika mereka masuk ke dalam hutan. Ashraf dan Nabila harus menghentikan teror tersebut dengan memasuki alam gaib. Film ini berdurasi 102 menit dan disutradarai oleh Hanny R. Saputra. Selain Nabila dan Ashraf, film The Real Pocong juga dibintangi oleh Kinarysosih dan Agastya Kandou.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.